Geger! Gak Cuma Diselingkuhi, Alvin Faiz Beberkan Bukti CCTV Jadi Korban KDRT Larissa Chou

Geger! Gak Cuma Diselingkuhi, Alvin Faiz Beberkan Bukti CCTV Jadi Korban KDRT Larissa Chou

Alvin Faiz kembali membongkar permasalahan rumah tangganya dengan mantan istrinya, Larissa Chou. Sebelumnya, pria bernama asli Muhammad Alvin Faiz itu mengklaim dirinya memiliki bukti perselingkuhan yang dilakukan Larissa sejak 2017, saat masih berstatus sebagai istrinya.

Kini masih melalui Instastory-nya, Alvin mengungkap jika dia pernah mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Larissa Chou. Awalnya, Alvin Faiz menjelaskan alasan tiba-tiba membongkar permasalahan keluarganya. Dia kesal karena selama 2 tahun terakhir ini selalu dianggap negatif.

"Saya hanya ingin menclearkan bahwa saya bukan seseorang yang sempurna, saya juga khilaf ada kesalahan dan sebaik-baiknya Muslim yang menutupi aib sesamanya, tapi ketika saya diserang duluan, dibuka aibnya, hampir 2 tahun selalu diframing dan diserang dia di medsos padahal saya diam dan tidak membalas, saya merasa punya hak dan harus membela diri saya dan keluarga saya supaya berimbang ," tutur Alvin Faiz.

Henny Rahman - Alvin Faiz - Larissa Chou (Tribun)

Tak hanya itu saja, ayah satu orang anak ini juga tidak memungkiri juga pernah selingkuh dari Larissa ketika menikah. Meski begitu, Alvin Faiz menegaskan kalau sosok selingkuhannya kala itu bukanlah Henny Rahman, yang jadi istrinya saat ini, seperti rumor yang beredar.

"Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, apa benar alvin pernah khilaf? Saya akan jawab bahwa itu benar dan hanya sekali selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian dan bukan dengan Henny, masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan Henny, mau apalagi yang ditutup? Sudah tersebar kan?" sambungnya.

Namun Alvin menegaskan perselingkuhan yang dilakukannya karena Larissa tidak pernah mau disentuh olehnya. Alvin Faiz juga menerangkan jika dirinya mendapat tindak KDRT dari Larissa. Tidak hanya dengan kata-kata kotor, tapi Alvin dipukul beberapa kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"