Klarifikasi Alvin Faiz Dituduh Gak Bertanggung Jawab Turunkan Anak Di Pinggir Jalan, Ungkap Ucapan Istri Pada Larissa Chou

Klarifikasi Alvin Faiz Dituduh Gak Bertanggung Jawab Turunkan Anak Di Pinggir Jalan, Ungkap Ucapan Istri Pada Larissa Chou

Alvin Faiz  kembali menuai cibiran. Kali ini, publik menyoroti cara Alvin memulangkan anak semata wayangnya, Yusuf kepada mantan istrinya, Larissa Chou . Pasalnya, bocah 4 tahun itu bersama sang suster diturunkan di pinggir jalan. Momen ini terlihat dari video yang diunggah sejumlah akun gosip.

Tidak terlihat Alvin Faiz maupun istrinya, Henny Rahman turun dari mobil bersama Yusuf. Kejadian ini pun membuat Alvin banjir hujatan. Putra sulung mendiang Arifin Ilham itu dianggap tidak memiliki hati nurani karena memperlakukan anaknya dengan tidak baik.

Terkait hal ini, Alvin Faiz pun akhirnya memberikan klarifikasi. Membagikan tulisan panjang dengan latar belakang hitam yang diunggah di Instagramnya, Alvin meluruskan kalau dirinya terpaksa harus memulangkan Yusuf karena hari itu dia mendengar kabar neneknya meninggal dunia.

Padahal rencananya, Yusuf akan menginap di rumah Alvin selama tiga hari. Bahkan Larissa Chou sendiri yang mengantar putranya dari Bandung, tempat tinggal mereka sampai ke Sentul, ke rumah Alvin Faiz dan Henny. Alvin lalu mengatakan kalau dia sempat mengajak anaknya ziarah sebelum mendapat kabar duka kepergiaan sang nenek.

Foto: Alvin Faiz – Larissa (Instagram)

“Yusuf sampai kemarin siang, langsung saya bawa ke Sindur, makam abi saya untuk ziarah dan ikut acara haul. Baru banget sampai Sindur (Gunung Sindur) langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30-an,” tulis Alvin Faiz dalam postingan yang diunggah Rabu, 20 April 2022.

Lebih lanjut, pria 23 tahun itu menjelaskan kalau dia harus ikut mengantar jenazah neneknya ke Aceh dan ditugaskan menjadi imam salat serta mengurus keperluan pemakaman. Oleh karena itu, Alvin Faiz tidak bisa membiarkan Yusuf tetap berada di rumahnya karena khawatir tidak ada yang menjaganya.  

“Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan untuk menjadi imam salat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam dua malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini,” sambungnya.

“Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah enggak ada yang urus. Karena saya akan sibuk sampai malam dan saya persiapan terbang ke Aceh jam tiga subuh, sekarang Alhamdullillah saya di Aceh,” lanjut Alvin.

Tidak hanya itu saja, Alvin Faiz juga membantah tuduhan menelantarkan anaknya. Menurut Alvin, dirinya sudah meminta sang babysitter untuk menyampaikan tentang masalah ini kepada Larissa Chou. Dia juga menegaskan kalau menugaskan istri barunya mengantar Yusuf ke Larissa. Henny bahkan disebut sempat pamit ke Larissa Chou, tapi momen itu tidak terekam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"