Memanas! Alvin Faiz Ngaku Punya Bukti Larissa Chou Selingkuh Sejak 2017, Dapat Laporan Dari 6 Pria

Memanas! Alvin Faiz Ngaku Punya Bukti Larissa Chou Selingkuh Sejak 2017, Dapat Laporan Dari 6 Pria

Hubungan Alvin Faiz dan mantan istrinya, Larissa Chou kembali memanas. Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengaku sudah gerah terus disudutkan dan disalahkan. Alvin lantas mengungkap sejumlah permasalahan antara dirinya dan Larissa yang terbilang mengejutkan.

Salah satunya terkait dugaan perselingkuhan. Awalnya, netizen membela Larissa yang disebut dekat dengan sosok berinisial KI karena Alvin yang lebih dulu selingkuh bahkan sampai berhubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019, saat masih berstatus suami Larissa Chou.

Tak terima dengan tuduhan itu, pria bernama asli Muhammad Alvin Faiz ini mengaku berkali-kali diselingkuhi. Alvin mengatakan punya bukti perselingkuhan Larissa Chou itu. Bahkan, dia mengaku ada enam pria yang menghubunginya dan diduga membongkar kedok Larissa.

Alvin Faiz dan Larissa Chou Sebelum Bercerai (Berbagai Sumber)

"Saya punya bukti sejak 2017. Berkali-kali saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau teleponan selama masih sama gw. Bukti yang gw punya aja banyak. ini ada lagi 3 cowok ngaku," ungkap Alvin Faiz membalas komentar netizen di Instastory-nya.

Lebih lanjut, Alvin tidak mau memberikan bukti yang lebih banyak. Dia malah menyentil Larissa Chou untuk instropeksi diri. Alvin Faiz pun meminta ibu satu orang anak itu tidak melakukan hal yang sama ke pasangannya nanti. Dia juga berharap tak ada lagi pria yang menjadi korban framing Larissa Chou.

"Ngga perlu gw kasih buktinya. Coba introspeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungi, ajak ketemuan, teleponan, VC atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya? Banyak. Saran saya, jangan lakukan hal yang sama ke pasanganmu kelak. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing sosmed kamu," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"