Roy Kiyoshi Bongkar Nama Artis yang Pakai Susuk, Terungkap Identitasnya

Roy Kiyoshi Bongkar Nama Artis yang Pakai Susuk, Terungkap Identitasnya

Roy Kiyoshi kembali membuat pengakuan tentang pengelihatan yang dia alami dari kehidupan para artis di Indonesia. Kali ini si anak indigo ini membocorkan beberapa publik figur yang yang diam-diam memakai susuk di tubuhnya. Susuk itu sejak lama sudah dipasang olehnya.

Hal itu diungkapkan Roy di channel YouTube TRANS TV Official. Roy mengatakan artis yang memakai susuk merupakan artis senior. "Inisial namanya AA, usianya sudah 30 tahun termasuk dalam artis yang senior,"papar Roy yang enggan menyebut nama lengkap artis itu.

Roy juga tidak menyebut apakah artis itu seorang laki-laki atau perempuan. Yang jelas artis AA sengaja memasang susuk untuk mendapatkan ketenaran dan menjaga eksistensi sebagai artis dalam dunia hiburan. Nyatanya artis AA sampai saat ini masih aktif sebagai artis.

Roy Kiyoshi (detikNews)

Artis yang pernah terkena kasus narkoba ini mengatakan artis AA meletakan susuk di bagian tenggorokan atau dekat dengan pita suara. Selain artis AA Roy juga melihat ada penyanyi dangdut yang juga memakai susuk untuk eksistensi kariernya.

"Penyanyi dangdut yang pakai susuk, susuknya berbentuk seperti berlian, ada beras, hingga emas. Kalau susuk yang kecil paling sering dipasang, model susuk emas kecil karena gampang dimasukan dalam tubuh karena seperti jarum,"tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"