Nasib Rumah Tangga Ria Ricis Diterawang Roy Kiyoshi, Bakal Cerai?

Nasib Rumah Tangga Ria Ricis Diterawang Roy Kiyoshi, Bakal Cerai?

Roy Kiyoshi menerawang rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Akhir-akhir ini Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah disorot karena memiliki hubungan yang renggang. Puncaknya saat Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani ibadah umrah di tanah suci di momen pergantian tahun. Hal itu sangat terlihat jika keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Roy sudah melihat bahwa rumah tangga Ricis dan Ryan sedang bermasalah. “Semoga apa yang saya prediksi salah, pulang umrah semoga mereka berdua kembali baik-baik saja,” tutur Roy dilansir dari YouTube Intens Investigasi. 

Anak indigo yang bisa meramal ini memberikan saran agar Ricis dan Ryan berbicara untuk kebaikan bersama, saling introspeksi diri. “Saya pasrahkan kepada mereka berdua, memang keretakan itu ada,” ujar Roy. Roy pun berharap penerawangan yang dia lihat tentang nasib rumah tangga Ricis dan Ryan tidak menjadi kenyataan.

Ria Ricis (Sindonews Lifestyle)

Dalam penerawangan Roy, kemungkinan Ria Ricis dan Teuku Ryan bercerai memang bisa terjadi. “Aku merasa turut bersedih, ada unsur perceraian, bisa nggak ya mereka rujuk kembali. Semua harus diomongin lagi dan tidak terjadi namanya perpisahan,” ceplos Roy yang populer lewat program Karma di ANTV.

Jika melihat penerawangan Ricis dan Ryan akan bercerai, tetapi Roy tidak mengetahui kapan gugatan perceraian akan masuk. Tapi Roy berharap hal itu tidak terjadi. “Kalau pun berpisah tetap sayang dan diberikan jalan keluarnya,” tutup Roy mengakhiri komentarnya. 

Saat melakukan umrah, Ricis sempat menangis di depan Ka’bah. Lalu publik bertanya-tanya apakah air mata Ricis menjadi pertanda bahwa ia sedang sedih karena memiliki masalah rumah tangga dengan Ryan? 

Tapi kakak Ricis, Oki Setiana Dewi mencoba meluruskan dugaan-dugaan negatif setelah viral video Ricis menangis di depan Ka’bah. Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, Oki mengatakan bahwa adiknya menangis di Ka’bah bukan soal perceraian dengan Teuku Ryan. “Semua orang kalau di depan Ka’bah pasti nangis,” tegas Oki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"