5 Jenis Susuk yang Biasa Dipakai Selebritis Tanah Air, Demi Tetap Eksis di Dunia Hiburan

5 Jenis Susuk yang Biasa Dipakai Selebritis Tanah Air, Demi Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Dunia hiburan itu tak semudah yang bisa kita bayangkan. Sebab hukum rimba di dunia hiburan juga sama sengitnya. Tak hanya siapa yang kuat yang bisa bertahan, tapi juga siapa yang cantik, menarik, dan berbakat yang bisa bertahan.

Meskipun begitu, banyak artis yang justru memilih jalan pintas untuk bisa bertahan di dunia hiburan dengan cara pasang susuk. 

Seperti yang kita tahu susuk memang bisa membuat aura seseorang selalu bersinar dan menarik perhatian siapa pun yang melihat.

Nah, di bawah ini ada 5 jenis susu yang ternyata jadi langganan para artis. Apa saja tuh?

1. Susuk Emas

Susuk emas yang biasa dipasang di tubuh (tokopedia.com)

Susuk emas adalah jenis susuk yang paling banyak dipakai oleh selebritis. Itu karena jenis susuk ini mudah digunakan. Susuk emas biasanya berupa potongan emas yang tipis kemudian ditanam di wajah pada bagian dagu dan kening.

Seturut dengan kecanggihan teknologi. Kini sudah ada susuk emas dalam bentuk kapsul yang tinggal telan saja. Susuk ini membuat wajah lebih berseri, mempesona, bening, awet muda, dan memikat siapa pun.

2. Susuk Cair

Susuk cair adalah cairan yang sudah didoakan dan diberi energi khusus agar si pengguna bisa mendapatkan khasiat tertentu. Susuk cair tentu saja digunakan dengan cara diminum. Biasanya bentuknya sudah ada dalam kapsul.

Susuk ini berfungsi sebagai membuka aura, buang sial, melancarkan rezeki sehingga mendapatkan banyak pekerjaan, memikat lawan jenis dan lebih berkharisma.

3. Bedak Aura



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"