Rizki DA Bakal Datang ke Nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizki DA Bakal Datang ke Nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah dalam hitungan bulan. Apalagi keduanya sudah merampungkan sesi foto prewedding dengan busana adat minang yang viral beberapa waktu lalu. Banyak doa menyertai persiapan Lesti dan Billar menikah, salah satunya dari Rizki DA.

Rizki DA merupakan pria yang pernah bertahun-tahun menjadi kekasih Lesti. Sayangnya hubungan mereka kandas dan tak bisa langgeng sampai pernikahan. Putus dari Lesti, Rizki tancap gas dengan melakukan taaruf dengan Nadya Mustika Rahayu hingga akhirnya menikah.

Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat. Saat menggelar resepsi, Rizki mengundang Lesti ke pernikahannya. Lesti pun hadir bersama keluarganya ke pernikahan Rizki dan Nadya. Dengan berjiwa besar pelantuk lagu Kulepas dengan Ikhlas itu bersalaman dengan Rizki dan Nadya.

Lesti di Pernikahan Rizki (Liputan6.com)

Pernah diundang Rizki, bisa jadi Lesti akan mengundang balik Rizki ke pernikahannya dengan Billar.Meski soal waktu belum diketahui, namun ayah satu anak ini siap hadir bila memang sang mantan mengundangnya nanti.

"Kalau diundang pasti akan hadir, Insya Allah datang," seru Rizki kepada sejumlah awak media di Jakarta pada (28/5). Rizki pun mendoakan agar persiapan pernikahan Lesti dan Billar lancar. "Semoga selalu bahagia dan  cepat punya momongan," harap Ridho, kembaran Rizki yang berada di sampingnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"