Foto Ayus Sabyan Masih Tersimpan di IG Ririe Fairus, Belum Move On?

Foto Ayus Sabyan Masih Tersimpan di IG Ririe Fairus, Belum Move On?

Rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Proses perceraian mereka cukup singkat, hanya 3 kali sidang langsung diputus cerai. Perpisahan mereka diduga karena kehadiran Nissa Sabyan dalam rumah tangga Ririe dan Ayus.

Setelah menjadi janda, Ririe mulai menghapus semua foto-foto kenangan dengan Ayus.Mulai dari foto berdua hingga bersama foto buah hati. Namun ada dua foto yang masih tersimpan di Instagram Ririe. Foto Ayus bersama Ririe dan kedua anaknya.

Foto itu merupakan dokumentasi saat Ayus dan Ririe merayakan ulang tahun anak mereka yang ke-7 tahun. Foto itu itu diunggah sekitar November tahun lalu. Saat itu rumah tangga Ayus dan Ririe masih terlihat harmonis.

Ririe Fairus - Ayus (Instagram @ririe_fairus)

Setelah momen ulang tahun anak Ayus dan Ririe, mereka juga menghadiri acara keluarga dan kerabat dekat. Ayus dan Ririe juga sempat berfoto bersama keluarga yang hadir. Namun banyak netizen meminta Ririe untuk menghapus foto dengan Ayus.

"Hapus aja lahh,"kata netizen di kolom komentar tersebut. Banyak netizen yang meminta Ririe untuk melupakan semua kenangan dengan Ayus. Mereka tak mau Ririe malah bersedih karena kenang kisah rumah tangga dengan Ayus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"