Richard Kyle dan Mey Chan Kepergok Liburan Bareng ke Raja Ampat, Wah Sudah Move On Nih Kayaknya~

Richard Kyle dan Mey Chan Kepergok Liburan Bareng ke Raja Ampat, Wah Sudah Move On Nih Kayaknya~

Sempat beberapa waktu lalu diisukan sedang digugat cerai Jessica Iskandar padahal tak ada kabar pernikahan. Kini Richard Kyle justru diisukan sedang menjalin hubungan dengan seorang penyanyi mantan duo Maia, Mey Chan.

Bukan tanpa alasan, itu karena Mey Chan dan Richard Kyle kabarnya sedang liburan ke Raja Ampat bersama beberapa orang lainnya.

Selain itu, Mey Chan dan Richard Kyle tampak sangat dekat satu sama lain. Dalam sebuah foto di Instagram yang di posting Mey Chan, Kyle bahkan sempat merangkul Mey Chan. Foto itu pula yang kemudian jadi sorotan Netizen.

# Foto Mesra Mey Chan dan Richard Kyle

Dalam foto yang menampilan keduanya, Kyle tampak mengenakan kemeja hijau. Sementara Mey Chan mengenakan kemeja berwarna putih.

Dalam foto unggahan Mey Chan tersebut, tertulis keterangan "Cocktail party". Netizen pun tampak mulai menyoroti kedekatan mereka, tampak dari banyaknya komentar yang muncul.

Foto kebersamaan Richard Kyle, Mey Chan dan beberapa sahabat (celebrity.okezone.com)

"Dia buang berlian yg udh mapan tajir, mandiri lagi..entr dia dpt ujung"nya yang perak atau emas sepuhan...kasihan jedar semoga nanti dapat yang lebih baik lagi," kata salah satu netizen.

"bau2 cinlok nih..gpp kan kisah tak berujung .@inijedar dan @richo_kyle sdh tamat yaa..smoga temen jdi jodohnya nti," kata netizen yang lain.

Tak cuma di feed Instagram. Mey Chan ternyata juga sempat mengunggah postingan di InstaStory yang ngetag nama Richard Kyle juga.

# Kapal yang Mereka Tumpangi Sempat Terkena Badai



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"