Reza Rahadian 15 Kali Adegan Ciuman di Film, Sebut Paling Enak dengan Sosok Ini

Reza Rahadian 15 Kali Adegan Ciuman di Film, Sebut Paling Enak dengan Sosok Ini

Sebagai aktor Reza Rahadian berusaha untuk selalu profesional dalam menjalani peran dalam sebuah film. Termasuk apabila ada permintaan untuk melakukan adegan ciuman. Reza Rahadian sudah banyak melakukan adegan ciuman dalam film-film yang ia bintanginya selama ini. Kira-kira dengan siapa ya, Reza Rahadian paling enak melakukan adegan ciuman?

Dalam obrolannya di podcast yang dilansir dari kanal YouTube HAS Creative, Reza Rahadian menyebut sudah 15 kali melakukan adegan ciuman. Memang Reza tidak menyebut siapa saja artis-artis yang pernah melakukan adegan ciuman dengannya, termasuk dalam perannya di film apa. 

“Kissing scene (adegan ciuman) pertama itu film Habibie & Ainun. Meskipun kissing-nya nggak gimana-giaman tapi kecumpan pertama di film itu,” kata Reza. Tentu Reza melakukan adegan ciuman dengan sosok Bunga Citra Lestari atau BCL yang memerankan karakter sebagai Ainun sementara Reza menjadi Habibie.

Reza Rahadian (TEMPO.co)

Reza Rahadian mengatakan saat melakukan adegan ciuman paling enak dia melakukannya dengan sosok BCL. “Paling oke sama BCL,” ujarnya sambil tertawa. Memang Reza tidak menjelaskan secara rinci. Diduga Reza juga nyaman melakukan adegan ciuman dengan BCL yang merupakan sahabatnya sendiri.

Reza dan BCL sendiri sudah sering kali akting bersama dalam film. Selain Habibie & Ainun, Reza dan BCL beradu peran dalam film My Stupid Boss, My Stupid Boss 2, 3 Srikandi, dan yang sebentar lagi tayang Pasutri Gaje.

Melakukan adegan ciuman merupakan tuntutan sebuah pekerjaan. Reza mengatakan tidak semua aktris atau lawan main mau melakukan adegan ciuman dengannya. “Harus ada kesepakatan kedua pihak, bahkan ada juga orang yang nggak mau adegan ciuman dengan saya,” tuturnya.

Reza tidak menyebut siapa artis yang tidak mau beradegan ciuman dengannya, namun alasan aktris tersebut karena orang tersebut sudah menikah dan menjaga perasaan pasangannya apabila beradegan ciuman  di film dengan Reza.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"