Bestie Banget! 5 Film yang Dibintangi BCL Bareng Reza Rahadian

Bestie Banget! 5 Film yang Dibintangi BCL Bareng Reza Rahadian

Bunga Citra Lestari atau BCL sering main film bareng Reza Rahadian. Keduanya sudah seperti soulmate melebihi sahabat. Kedekatan BCL dan Reza Rahadian di luar film juga menjadi buktinya, bagaimana keduanya saling memberikan support satu sama lain. Berikut beberapa film BCL yang dibintangi bersama Reza Rahadian.

Habibie & Ainun

Film Habibie & Ainun tayang pada akhir tahun 2012. Film drama yang mengangkat cerita cinta BJ Habibie dan Ainun Habibie menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa dengan ditonton jutaan penonton di bioskop. Kebetulan film ini menjadi film pertama BCL bersama Reza, keduanya dipasangan menjadi suami istri.

Banyak penonton yang terinspirasi dari perjalanan cinta Habibie dan Ainun yang diperankan apik oleh BCL dan Reza. Bisa jadi sejak syuting film garapan sutradara Faozan Rizal itu pertemanan BCL dan Reza mulai dekat dan semakin mengikat sampai sekarang. 

Film BCL dan Reza Rahadian (Dream.co.id)

My Stupid Boss

Sukses dengan film Habibie & Ainun, BCL dan Reza kembali syuting film bersama. Kali ini film komedi My Stupid Boss yang mengambil lokasi syuting di Malaysia. Film yang masuk nominasi dalam Festival Film Indonesia ini mengisahkan tentang hubungan seorang karyawan bernama Diana yang diperankan BCL dengan bosnya atau Bossman yang diperankan Reza. Karakter bos yang aneh kadang membuat Diana sebagai bawahan menjadi kesal.

3 Srikandi

Kali ini BCL dan Reza kembali dipertemukan dalam film biopik 3 Srikandi. Film ini menceritakan perjuangan tiga atlet panahan Indonesia, Nurfitriyana, Kusuma, dan Lilies dalam perjuangan meraih medali di Olimpiade Seoul 1988. Ketiga digembleng oleh pelatih bernama Donald. Donald diperankan Reza sementara Nurfitriyana oleh BCL.

Karena film biopik dan tentang drama dunia olahraga, film 3 Srikandi ini bisa dibilang tak sesukses dua film BCL dan Reza sebelumnya yakni Ainun & Habibie dan My Stupid Boss yang disaksikan jutaan penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"