Viral Pengakuan Reza Rahadian, BCL Kenang Adegan Ciuman dengannya di Film

Viral Pengakuan Reza Rahadian, BCL Kenang Adegan Ciuman dengannya di Film

Reza Rahadian bikin pengakuan viral ketika menceritakan pengalaman melakukan adegan ciuman sebanyak 15 kali dalam film yang berbeda. Salah satu lawan main yang beradegan ciuman dengan Reza adalah Bunga Citra Lestari atau BCL

Dalam obrolannya di kanal YouTube HAS Creative, pemain film Pasutri Gaje ini mengenang pengalamannya itu. “Kissing scene (adegan ciuman) pertama itu film Habibie & Ainun. Meskipun kissing-nya nggak gimana-giaman tapi kecupan pertama di film itu,” kata Reza yang beradegan ciuman dengan BCL.

Saat dikonfirmasi di kanal YouTube Tuah Kreasi, BCL menanggapi pengakuan Reza yang merupakan sahabatnya. Menurut BCL dirinya nyaman melakukan adegan ciuman dengan Reza. “Level pertemanan kita sudah lama, yaudah santai aja, mau dikasih adegan apa saja,” papar istri Tiko Aryawardhana.

BCL Tentang Adegan Ciuman Reza Rahadian (Habibie & Ainun)

Menurut BCL, ia dan dirinya sering memerankan peran menjadi suami istri sehingga mengharuskan melakukan adegan mesra termasuk melakukan ciuman. “Kan pasutri (suami istri) meskipun yang di film Habibie & Aiunun ada konsepnya dari muda sampai dewasa,” tambah ibu dari Noah Sinclair.

BCL mengenang pertemanan dirinya dengan Reza. Justru film Habibie & Ainun adalah awal mula mereka berteman dan bersahabat sampai sekarang. “Sebelumnya kita nggak kenal akhirnya bersahabat,” kenang BCL. BCL pun bersyukur ia dan Reza sering sama-sama bintangi film dalam judul yang sama.

Hal itu menjadi keuntungan bagi Reza dan BCL. “Kalau aku sama Reza pokoknya nggak canggung, mungkin banyak orang yang suka dengan kita,” imbuh aktris yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"