Rendy Kjaernett Ungkap Nasib Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Di Punggungnya, Gak Mungkin Dihapus!

Rendy Kjaernett Ungkap Nasib Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Di Punggungnya, Gak Mungkin Dihapus!

Rendy Kjaernett akhirnya muncul dan memberikan penjelasan terkait perselingkuhan yang dilakukannya dengan aktris, Syahnaz Sadiqah. Rendy juga mengungkap tentang nasib tato wajah Syahnaz yang terukir di punggungnya.

Rendy Kjaernett tidak menampik kalau tato wajah Syahnaz Sadiqah itu dibuat atas keputusannya sendiri tanpa sepengetahuan keluarganya. Pengakuan ini disampaikan Rendy saat hadir di podcast YouTube Hendric Shinigami.

Seiring dengan ini, Rendy pun menjawab penasaran publik bagaimana nasib tato permanen tersebut. Ayah tiga orang anak itu sempat kebingungan mau diapakan tato besar itu. Namun Rendy Kjaernett mengaku tidak mungkin menghapusnya.

Pernyataan Rendy Kjaernett Soal Tato Wajah Syahnaz (YouTube)

Rendy mengungkapkan jika dirinya memutuskan untuk memperbaiki tato itu saja. "Tato dibawa ke mana bro? Tetap begini aja?" tanya Hendric. "Lebih ke gini sih, gua perbaiki, diperbaiki aja," terang Rendy Kjaernett.

Hendric pun menanyakan maksud dari perbaikan tato yang dikatakan Rendy. "Diperbaiki juga? Dibikin lebih cakep? Atau dirubah jadi muka bini?" tanya Hendric lagi. Mendengar ini, Rendy Kjaernett hanya membalasnya dengan tawa.

Rendy menyadari mustahil jika mengubah seluruh tato permanen itu. Namun dia ingin memperbaiknya sebagai bentuk tanggung jawab pada anak-anaknya. Rendy tak mau anaknya kelak kebingungan saat ditanya soal tato itu, mengingat jejak digital yang tak mungkin hilang.

"Enggak mungkin. Operasi plastik kan enggak ada di tato. Ya lebih kayak tanggung jawab gue ke anak-anak. Suatu hari nanti anak-anak gue akan tahu, temen-temennya akan nanya, kehidupan sosialnya akan nanya, suatu hari dia akan gede, suatu hari dia akan pengen punya pasangan," ungkap Rendy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"