Rendy Kjaernett Sering Unggah Kebersamaan dengan Anak, Netizen: Usaha Nyari Simpati Orang

Rendy Kjaernett Sering Unggah Kebersamaan dengan Anak, Netizen: Usaha Nyari Simpati Orang

Rendy Kjaernett masih menjadi sorotan meski telah mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Pengakuannya itu sempat menyita perhatiab publik lantaran jujur telah melakukan hal yang begitu fatal.

Suami dari Lady Nayoan itu kini memutuskan menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anak. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram.

Rendy cukup sering memamerkan kebersamannya dengan ketiga anaknya. Belum lama ini, ia membagikan momen saat bersama putranya, Noah, saat makan di sebuah restauran.

Rendy Kjaernett dan keluarga (instagram.com)

Terlihat Noah begitu bahagia saat menyantap makanan bersama Rendy. Selain itu, Rendy juga mengajak putranya pergi ke toko pakaian.

Namun ternyata, momen kebersamaan antara Rendy dan anak-anaknya justru menuai cibitan. Dari akun gosip @lambe_danu, tak sedikit netizen menganggap bila Rendy sengaja pamer kedekatannya dengan anak-anak demi menyari simpati publik.

Apalagi, mereka menganggap Rendy sudah tidak memiliki pilihan karena Lady Nayoan sang istri dan Syahnaz selingkuhannya tak lagi mau dengannya.

"Cara gampang buat NYARI SIMPATI ORANG yaitu pamer kedekatan dengan anak dan pake jalur sok agamis," cibir seorang netizen.

"Lady gak bisa dicium dipeluk. Syahnaz pun dilarang JJ untuk jalan. Mau gak mau sama anaknya," sindir yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"