Rebecca Klopper Mulai Ikut Pengajian Usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Rebecca Klopper Mulai Ikut Pengajian Usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Rebecca Klopper disebut mulai mendalami agama Islam setelah dua kali tersangkut video syur diduga mirip dirinya. Sebuah foto di sosial media tersebar dimana Rebecca mengenakan hijab dan baju gamis. Ia diketahui mengikuti pengajian dengan Hubabah Ummu Salim bin Hafidz.

Rebecca tak sendiri karena dalam pengajian itu ia ditemani sejumlah artis lain seperti Deswita Maharani, Jovita Karen, dan Adzwa Aurell. Hubungan Rebecca dengan Deswita memang sangat dekat terlebih keduanya pernah sama-sama syuting sinetron Mermain In Love di tahun 2017 silam.

Sebagai orang yang sudah menjadi kakak atau orang tua bagi Rebecca, istri Ferry  Maryadi ini menyambut baik kegiatan Rebecca yang mulai mendalami agama. Deswita melihat karakter Rebecca makin kuat dan memiliki jiwa yang tegar.

Rebecca Klopper Mulai Ikut Pengajian (Wolipop)

Terkait video syur mirip Rebecca Klopper, Deswita enggan terlalu banyak mencampuri dan bertanya langsung kepada Rebecca. Deswita berharap agar masalah video tersebut cepat selesai. “Semoga kasusnya lancar,” harap Deswita saat jadi bintang tamu program RUMPI TRANSTV.

Deswita memang diceritakan oleh Rebecca tentang masalah video syur itu. Sebagai orang yang dekat dengannya, tentu Deswita tidak ingin menghakimi Rebecca. Hubungannya tetap baik-baik saja sebelum dan sesudah video syur mirip Rebecca beredar.

“Aku mengingatkan bahwa setiap ujian dalam hidup harus dihadapi. Apapun ujiannya harus dilewati dengan lapang, minta dimudahkan dan diringankan cobaan tersebut,” tutur Deswita yang tak mau terlalu sering memberikan wejangan kepada Rebecca, mengingat usianya yang sudah beranjak dewasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"