Viral Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Di Twitter, Nama Fadly Faisal Ikut Disorot

Viral Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Di Twitter, Nama Fadly Faisal Ikut Disorot

Nama Rebecca Klopper langsung jadi perbincangan setelah viral video syur berdurasi 47 detik di Twitter. Hal ini lantaran kekasih Fadly Faisal itu diduga sebagai pemeran wanita dalam video tak senonoh tersebut.

Tampak dalam videonya, seorang wanita terlentang di ranjang sambil menutup matanya. Setelahnya, seorang pria yang tak diperlihatkan wajahnya mengarahkan alat kelaminnya ke arah mulut sang wanita.

Terlihat, wanita itu mengenakan piercing di bagian pusarnya dan punya tahi lalat di pinggul bagian kiri. Tak diketahui secara pasti kapan video tersebut diabadikan. Tapi video syur ini sudah beredar sejak 17 Mei 2023.

Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper (Twitter)

Seiring dengan ini, banyak netizen yang menilai bahwa wanita di video itu adalah Rebecca Klopper. Pasalnya, pakaian yang dikenakan wanita tersebut mirip seperti yang pernah dikenakan oleh 

Meski begitu, tak sedikit netizen yang tak percaya jika sosok sang wanita adalah aktris yang akrab disapa Becca itu.

"Aku ada videonya weh, emg kayaknya bnrn becca soalnya pusarnya tindikan," kata netizen. "Becca ni kena skandal mulu, tp yg ini keknya mirip doang," ujar netizen. "Jaman skrg mah gampang bgt ngedit video tinggal diganti muka siapa yg kita mau," sahut netizen.

Selain itu, netizen juga langsung menyorot nama Fadly Faisal yang merupakan kekasih Rebecca Klopper saat ini. Ada netizen yang mempertanyakan soal Fadly dan menduga jika pria itu adalah Fadly Faisal. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"