Kakak Sebut Laura Anna Bayari Ongkos Taksi Online Gaga Muhammad Saat Datang ke Rumah

Kakak Sebut Laura Anna Bayari Ongkos Taksi Online Gaga Muhammad Saat Datang ke Rumah

Perseteruan keluarga Laura Anna  dengan pihak Gaga Muhammad  masih terus terjadi. Meski Laura telah tiada, kakak Laura, Greta Irene akan terus mengawal proses hukum agar sang adik bisa mendapatkan keadilan meskipun sekarang sudah meninggal dunia.

Dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Irene mengatakan selama ini keluarga Gaga menganggap keluarga Laura matre atau meminta-minta uang. Padahal selama ini mereka mengurus Laura selama dua tahun tanpa bantuan uang dari keluarga Gaga.

Barulah Laura memutuskan untuk melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menggugat ganti rugi kepada Gaga sebesar Rp 12,6 miliar sebagai bentuk tanggung jawab usai membuat Laura alami kelumpuhan akibat kelalaian yang dilakukannya.

Laura Anna dan Gaga Muhammad (Suara.com)

“Padahal dia (Gaga-red) yang matre. Laura pernah kasih uang Rp 10 juta untuk Gaga karena dia mau beli motor tapi uangnya kurang, bahkan Laura menambahkan uang Rp 5 juta biar dia bisa beli motor baru,” ujar Irene yang kaget saat diberitahu terkait hal itu.

Bahkan kejadian itu terjadi saat Laura sudah mengalami kecelakaan dan berjuang untuk sembuh dari kelumpuhan. Irene pun tidak mengetahui apakah Gaga berasal dari keluarga dengan perekonomian seperti apa. Ia menduga kebaikan Laura memang dilandasi rasa cintanya yang besar kepada Gaga.

Irene kesal kenapa Gaga tetap saja meminta uang kepada Laura, padahal Gaga bisa bekerja untuk dapat uang. “Dia cowok, sehat, masih bisa kerja, kenapa dia masih minta-minta? Kalau mau hidup enak ya kerja. Laura saja masih kerja meskipun dia sedang sakit, misalnya terima endorse,” papar Iren.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"