Reaksi Doddy Sudrajat Soal Kabar Mayang Terancam 5 Tahun Penjara Imbas Tertawakan Upacara Bendera

Reaksi Doddy Sudrajat Soal Kabar Mayang Terancam 5 Tahun Penjara Imbas Tertawakan Upacara Bendera

Mayang kembali jadi sorotan. Kali ini, adik kandung dari mendiang Vanessa Angel itu disebut-sebut terancam hukuman 5 tahun penjara atas dugaan penghinaan. Hal ini usai dirinya menertawakan momen upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023.

Dalam video yang beredar, Mayang dan teman-temannya dalam posisi tiduran terlihat melakukan hormat sambil menonton tayangan upacara bendera di salah satu stasiun televisi. Tampak Mayang pun memakai celana pendek.

Kemudian, Mayang tertawa terbahak-bahak saat salah satu temannya menirukan suara komandan upacara ketika memberikan aba-aba untuk hormat. Aksi Mayang ini membuat netizen geram dan mendesak agar Mayang dilaporkan ke polisi.

Momen Mayang Tertawakan Upacara Bendera (Berbagai Sumber)

Saat ditanya mengenai masalah ini, sang ayah, Doddy Sudrajat mengaku belum bisa berkomentar. Tak hanya itu, pria yang disapa Daddy itu juga mengaku baru mengetahui tentang masalah ini saat bertemu dengan awak media.

"Daddy belum bisa ngasih komentar, belum bisa memberikan tanggapan mengenai hal itu," kata Doddy Sudrajat. "Berita yang kemarin itu daddy juga belum tau, belum denger, baru denger dari temen-temen media," pungkas Doddy.

Melihat sang ayah yang tengah dimintai keterangan soal masalah yang menyangkut namanya, Mayang justru terlihat acuh dan cuek. Gadis 20 tahun itu bahkan terlihat asik memainkan gadgetnya di depan para wartawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"