Sempat Nantang! Mayang Malah Minta Ampun Saat Ditagih Uang Rp500 Juta Sama Dr. Richard Lee

Sempat Nantang! Mayang Malah Minta Ampun Saat Ditagih Uang Rp500 Juta Sama Dr. Richard Lee

Sikap Mayang mendadak berubah saat dr. Richard Lee menagih uang Rp500 juta yang sempat dijanjikannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Sebelumnya, Mayang dan Doddy menantang dr. Richard Lee untuk membuktikan pernyataannya soal minum kolagen bisa bikin kulit putih adalah salah. 

Bila mampu mematahkan pernyataannya tersebut, Mayang dan Doddy Sudrajat akan memberi hadiah uang senilai Rp500 juta. Lewat video di media sosialnya, sang dokter langsung mempertegas bahwa minuman kolagen tidak akan bisa membuat kulit lebih putih. 

Dokter Richard Lee menjelaskan berdasarkan jurnal yang dibacanya, bahan yang bisa memutihkan kulit adalah glutathione dan vitamin C, bukan kolagen. Tak disangka, ucapan Mayang memanglah salah. Alhasil, dr. Richard Lee menagih uang Rp500 juta kepada Mayang dan Doddy. 

Mayang Saat Tantang dr. Richard Lee Untuk Buktikan Ucapannya (TikTok)

Namun reaksi keduanya tidak seperti di awal. Momen ini terlihat dari video yang dibagikan dr. Richard di media sosialnya. Pemilik klinik kecantikan ini mengunggah video saat menagih uang itu ke keluarga mendiang Vanessa Angel melalui video call.

"Halo Mayang. Mayang jadi kapan aku bisa jemput Rp500 juta nya?" tanya dr. Richard Lee yang hanya dijawab 'waduh' oleh Mayang. Sang dokter lantas menyapa Doddy Sudrajat yang ada di sebelah Mayang. Namun berbeda dari Mayang, Doddy justru sesumbar sudah menyiapkan uangnya. 

"Rp500 Jutanya saya udah siapin" jawab pria yang akrab disapa Daddy tersebut. "Jadi kapan nih bisa dijemput?" tegas Richard lagi. "Aduh aduh aduh," sahut Mayang seraya tertawa-tawa. "Lagi ramai nih Dok," celetuk Doddy Sudrajat.

Dr. Richard Lee pun kembali menagih. Doddy pun mengiyakan dan mengaku ingin membuat huru-hara. "Kalau Daddy kasih Rp 500 Juta pasti lebih ramai lagi nih Dad. Jadi enggak kasih Rp 500 Jutanya?" seloroh Richard. "Jadi dong, kita bikin huru-hara biar tambah rame," balas Doddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"