Akhirnya Muncul! Gini Pembelaan Mayang Usai Dilaporkan Ke Polisi Buntut Tertawakan Upacara Bendera

Akhirnya Muncul! Gini Pembelaan Mayang Usai Dilaporkan Ke Polisi Buntut Tertawakan Upacara Bendera

Mayang dilaporkan ke Polda Metro Jaya buntut dari aksinya menertawakan pelaksanaan upacara HUT RI di Istana Negara yang disiarkan di televisi. Setelahnya, adik mendiang Vanessa Angel itu tak kunjung memberi klarifikasi. Sampai akhirnya, Mayang bersama Lolly Unyu, yang merupakan perekam video itu, akhirnya muncul. 

Hadir sebagai bintang tamu di YouTube FINNIGS, keduanya meminta maaf sekaligus pembelaan diri terkait kejadian itu. Mayang dan Lolly mengungkap kronologi di balik video tertawa saat menonton upacara bendera saat HUT RI itu. Lolly berdalih saat itu dia dan Mayang baru selesai menjamu rekannya dari Malaysia. 

Setelah lelah beraktivitas seharian, keduanya bersama dengan rekan-rekan yang lain pun memilih beristirahat di hotel. Saat istirahat itulah, mereka pun menonton televisi sambil tiduran dan secara kebetulan menayangkan upacara penurunan bendera di Istana Negara.

Permintaan Maaf Mayang dan Lolly (YouTube)

"Karena kita dari pagi udah capek banget, makannya terjadilah kita tidur-tiduran. Itu kan sore, itu pas penurunan bendera," ujar Lolly Unyu dan Mayang. "Nah lagi tidur-tiduran, lagi gabut, kita nyalain TV bercanda-canda. Nah di situ tayangannya lagi kebetulan penurunan bendera," imbuhnya.

Mayang pun mengaku refleks ikutan hormat saat mendengar komando dari Lolly. Sedangkan alasan di balik tawanya dalam video itu lantaran ucapan dari asisten Lolly yang menunjukkan beragam cara orang-orang saat melakukan hormat ke bendera. 

"Pada saat itu pas lagu bendera, kak Lolly komando 'hormat guys hormat' ya aku reflek aja hormat. Aku juga enggak tahu waktu itu kak Lolly ngevideoin. Ya udah aku hormat. Terus asistennya kak Lolly bilang 'Hormatnya ada yang begini, ada yang begini, ada yang begini', gitu-gitu. Aku ya reflek aja ketawa," ungkap Mayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"