Ramalan Terakhir Mbak You Beberapa Hari Sebelum Meninggal Dunia

Ramalan Terakhir Mbak You Beberapa Hari Sebelum Meninggal Dunia

Mbak You sempat meramal kejadian di Indonesia sebelum meninggal dunia. Dilansir dari YouTube Mbak You, Mbak You menerawang soal tsunami tentang ancaman tsunami yang terjadi di wilayah pesisir selatan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejak 2015 Mbak You memang sudah mendapatkan terawangan bahwa bencana besar akan terjadi di wilayah selatan dua provinsi tersebut. "Tanah akan amblas, bergeser, tidak akan ada batas dengan laut," ujar Mbak You.

Tahun 2021 menurutnya akan menjadi tahun yang penuh bencana. Mulai dari banjir yang masuk ke perumahan mewah dan akan ada pesawat jatuh dan kapal tenggelam.

Mbak You (YouTube Mbak You)

Mbak You mengatakan soal bencana alam dia sama sekali tak mau menakuti orang lain, semoga saja hal itu tidak terjadi di Indonesia. "Semoga kita selalu diberikan kesehatan,"tambahnya.

Namun jika benar terjadi, Mbak You meminta banyak orang untuk  mulai bersiap-siap agar sejak sekarang bersiap-siap dan mewanti-wanti hal itu.

Mbak You (Kapanlagi)

Saat bencana tsunami di Jawa, Mbak You melihat akan ada gerimis dan mendung terlebih dulu lalu kemudian akan ada gempa bumi dan hantaman gelombang tsunami."Kita punya Tuhan jadi pasrahkan kepada Tuhan,"tegasnya.

Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7) di Rumah Sakit Premier, Bintaro. Rencananya jenazah Mbak You akan dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"