Mbak You Ingin Pensiun Jadi Paranormal Sebelum Meninggal Dunia, Begini Cerita Denny Darko

Mbak You Ingin Pensiun Jadi Paranormal Sebelum Meninggal Dunia, Begini Cerita Denny Darko

Mbak You kabarnya sudah memiliki firasat jika dirinya akan meninggal dunia pada tahun 2021. Karena sudah tahu kapan dirinya dipanggil sang pencipta, Mbak You sempat menjalani ritual khusus atau selamatan agar dirinya masih bisa membantu orang lain sebelum meninggal dunia.

"Mbak You melakukan ikhtiar dan usaha untuk melakukan keselamatan dan lakukan kebudayaan di sini, lakukan ritual adat untuk menghindari hal tersebut," kata Darko dilansir dari channel YouTube Denny Darko.

Mbak You dan Darko memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Apalagi keduanya sama-sama memiliki profesi yang sama sebagai paranormal. Mbak You pernah mengutarakan isi hatinya kepada Darko, rahasia besar yang selama ini hanya di simpan dalam hatinya.

Mbak You (Tribunnews.com)

Darko mengatakan jika sahabatnya itu pernah mengatakan ingin meninggalkan dunia paranormal atau supra natural yang sudah membesarkan namanya sampai jadi paranormal yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini. Namun Darko tak diberitahu faktor apa yang membuat Mbak You ingin berhenti sebagai paranormal.

Tetapi Mbak You akhirnya diberikan dorongan semangat kepada Darko untuk tetap menjalani profesinya. Akhirnya perempuan kelahiran Salatiga Jawa Tengah tersebut tak jadi memutuskan berhenti dari profesinya. Beberapa hari jelang meninggal dunia bahkan Mbak You masih membuat ramalan tentang bahaya bencana alam yang mengintai kawasan pesisir selatan Jawa Tengah dan Jawa Timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"