Mbak You Pernah Menikah dengan Siluman Ular, Nasib Arwahnya Kini Dipertanyakan

Mbak You Pernah Menikah dengan Siluman Ular, Nasib Arwahnya Kini Dipertanyakan

Mbak You sudah meninggal pada Kamis (1/7). Mbak You dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Sepeninggal Mbak You, banyak warganet yang memperdebatkan kondisi arwah Mbak You yang belum diterima dan disebut masih penasaran,  sebab saat masih hidup dulu, Mbak You pernah mengaku menikah dengan siluman ular.

Ada warganet yang berani bertanya langsung kepada sahabat Mbak You, Mbah Mijan tentang polemik arwah Mbak You. Mbah Mijan membacakan salah satu pertanyaan warganet di YouTube pribadinya. "Mbah apa benar, Mbak You menjadi  budak siluman ular? Kok banyak yang bilang kalau arwah Mbak You belum diterima sama Allah karena dia menyembah selain Tuhan dan ada kontrak perjanjiannya," katanya dikutip dari Sosok.id.

Pertanyaan itu membuat Mbah Mijan terganggu dengan pertanyaan itu. Ia menegaskan bahwa dirinya pun tidak tahu soal arwah Mbak You. "Kok banyak yang bilang kalau arwah Mbak You belum diterima sama Allah karena dia menyembah  siluman ular, Mbah yakin sekali di dunia maya hanya ada dua, pecinta dan pembenci, terserah kalian ada dipihak mana," papar Mbah Mijan.

Mbak You (Liputan6.com)

Menurut Mbah Mijan tak pantas orang yang sudah meninggal dipertanyakan soal arwahnya. "Tapi yang jelas komentar keji, komentar yang tidak bagus terhadap orang yang sudah meninggal dunia, menurut Mbah Mijan mencerminkan orang yang tidak punya adat," seru Mbah Mijan.

Sebagai sahabat, Mbah Mijan mengenal sosok Mbak You yang memiliki pribadi yang baik, lembut, dan penuh kasih  sayang. "Mungkin diantara orang yang berkomentar keji disetiap postingan Mbak You sudah menysulnya karena setiap orang hanya menunggu giliran," tambah Mbah Mijan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"