Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan, Sebut Artis Kebal Hukum Masuk Penjara, Nikita Mirzani?

Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan, Sebut Artis Kebal Hukum Masuk Penjara, Nikita Mirzani?

Sebelum meninggal, paranormal Mbak You pernah membuat ramalan bahwa akan ada artis wanita yang akan tersangkut masalah hukum dan kejadian itu membuat si orang itu sampai masuk penjara. Hal itu terungkap saat Mbak You menjelaskan di depan sejumlah awak media dilansir dari YouTube Mata AO. Apakah orang itu Nikita Mirzani?

“Ada artis wanita anda pasti tahu banget. Dia disebut kebal hukum  tapi dia akan jatuh dan kena kasus hukum di luar perkiraan dia sampai masuk ke dalam sel (penjara-red),” kata Mbak You. Mbak You menambahkan jika kasus itu dianggap sepele atau tidak besar namun malah membuatnya masuk penjara.

“Dia mengira di atas angin. Semua tidak tersentuh, tapi sehabat-hebatnya orang kena kasus dia masuk sel,” tambah Mbak You. Tentu apa yang diramalkan Mbak You mirip dengan apa yang sedang dialami Nikita Mirzani. Diketahui saat ini Nikita sedang dirundung masalah hukum terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Ramalan Mbak You Sebut Artis Kebal Hukum Masuk Penjara, Apakah Nikita Mirzani (Liputan6.com)

Kasus dugaan pencemaran nama baik Nikita kepada Dito Mahendra memang dianggap Nikita tidak terlalu besar. Makanya Nikita sangat terkejut karena merasa diperlakukan seperti penjahat sampai ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Nikita juga selama ini diduga sebagai artis yang kebal hukum. Bayangkan saja Nikita sering dilaporkan oleh banyak orang ke kantor polisi namun laporan itu diduga jalan di tempat dan tidak dilanjurkan proses hukumnya. 

Nikita memang sudah pernah ditetapkan sebagai tersangka pada tahun 2020 dalam kasus dugaan penganiayaan kepada Dipo Latief, mantan suaminya. Nikita pernah ditahan selama beberapa hari namun akhirnya bisa dibebaskan untuk melakukan penangguhan penahanan. Kedekatan Nikita dengan beberapa polisi juga diduga jadi faktor dirinya disebut artis kebal hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"