Mbak You Pernah Ramal Keluarga Artis Kena Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Mbak You Pernah Ramal Keluarga Artis Kena Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Paranormal Mbak You sebelum meninggal pernah meramal pada tahun 2021 akan banyak selebritis yang terkena kasus narkoba. Paranormal yang meninggal pada 1 Juli 2021 lalu itu menyebut bahwa ada keluarga artis yang terkena kasus narkoba di tahun ini.

"Ada inisial G, ada juga inisial A, bintang lama. Ada juga orang lama yang udah pernah kena kasusnya terungkap. Dalam satu keluarga juga ada yang pecandu narkoba,"kata Mbak You dilansir dari Grid.

Apakah keluarga yang dimaksud Mbak You adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie? Sebab banyak warganet mengatakan bahwa ramalan Mbak You benar adanya karena tak lama setelah ucapannya, pasangan suami istri itu ditangkap.

Mbak You (Liputan6.com)

Nia dan Ardi sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Pusat. Keduanya melakukan tes urine dan positif mengandung psikotropika. Polisi mengamankan Nia di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7)

Bermula dari sopir pribadi Nia dan Ardi berinisial ZN yang pertama kali diciduk Polisi. ZN mengaku bahwa barang bukti narkoba itu adalah milik Nia dan Ardi. Keduanya ternyata diduga konsumsi narkoba di rumahnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Tribunnews.com)

Saat diamankan Polisi, Ardi tak berada di rumah. Nia kemudian dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Ardi pada malam harinya menyusul ke Polres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.

Ardi dan Nia mengaku kepada Polisi alasan memakai narkoba karena banyak tekanan pekerjaan. Mereka diduga konsumsi barang haram untuk mendapatkan ketenangan. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"