Raffi Ahmad VS Nagita Slavina, Siapa yang Paling Kaya Raya?

Raffi Ahmad VS Nagita Slavina, Siapa yang Paling Kaya Raya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan suami istri artis yang terkenal memiliki kekayaan yang cukup besar. Masing-masing memiliki pendapatan yang berasal dari bisnis mereka atau bisnis yang mereka kelola sendiri. Kira-kira Raffi dan Nagita atau Gigi lebih kaya siapa ya?

Sebenarnya adu kekayaan Raffi dan Gigi sudah pernah terekam dalam video di channel YouTube RANS Entertainment pada Januari 2022 silam. Ibu Rafathar dan Rayyanza ini merendah dan menyebut kekayaan dirinya kalah jauh dibandingkan Raffi, bagaikan langit dan bumi. “Jauh lah bumi sama langit,” tegas Gigi.

Meskipun Gigi mengaku tak mempunyai banyak uang, namun sepertinya kekayaan yang Gigi miliki juga cukup besar meski tak sebesar Raffi. Apalagi salah satu karyawan Gigi yang biasa mengurus keuangan istri Raffi mengatakan jika Gigi bisa membeli mal dari uang yang ia miliki. Kira-kira Raffi VS Gigi siapa ya yang lebih kaya?

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Raffi Ahmad VS Nagita Slavina, Siapa yang Paling Kaya Raya (Tribun Solo)

Sebelum Raffi menjadi pebisnis, ia dikenal sebagai artis mulai dari pemain sinetron hingga presenter. Honor dirinya sebagai artis saja sudah sangat besar. Raffi tercatat sebagai salah satu artis termahal di Indonesia. Dalam sehari saja ia bisa syuting beberapa program acara televisi. 

Dunia bisnis mulai menarik perhatian Raffi setelah menikah dengan Gigi. Raffi diketahui merintis beberapa usaha mulai dari bisnis pakaian, makanan ringan atau snack, memiliki klub sepak bola dan bola basket, produk furniture, hingga perusahaan digital RANS Entertainment dengan penghasilan yang sangat besar setiap bulannya.

Belum lagi jika Raffi bekerja sama dengan banyak produk sebagai bintang iklan atau brand ambassador (BA). Honor Raffi tentu cukup besar, termasuk kerja sama endorse di Instagram dengan nilai fantastis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"