Raffi Ahmad Tampil di New York Fashion Week, Reaksi Nagita Slavina Bikin Salfok

Raffi Ahmad Tampil di New York Fashion Week, Reaksi Nagita Slavina Bikin Salfok

Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti asal Indonesia yang terpilih sebagai model catwalk di acara New York Fashion Week.

Bersama Erigo dan Tokopedia, penampilan Raffi mencuri perhatian publik dimana ia tampak berlenggak-lenggok sambil memamerkan koleksi baru brand lokal Erigo.

Dengan penampilan serba monokrom, ia terlihat berjalan bak seorang model profesional. 

"MODEL internasional Banget Lho NewYorkFashion @erigostore @tokopedia #ErigoXTokopedia #IndonesiaRepresent #NewYorkTakeOver," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram, Selasa (13/9/2022).

Namun yang menarik perhatian, penampilan Rafii Ahmad yang biasanya dikenal pecicilan itu seketika membuat netizen tegang. Apalagi, wajah Raffi menunjukkan ekspresi yang sedikit kaku namun terkesan cool.

Nagita Slavina tertawa saat melihat penampilan Raffi Ahmad di New York Fashion Week (tiktok.com)

Lucunya, sang istri Nagita Slavina yang ikut menyaksikan penampilan suaminya itu pun ikut menahan tawa. Hal tersebut tampak dari Instagram Story komedian Uus yang merekam ketika Nagita terlihat tertawa melihat suaminya catwalk.

Karena penampilan suaminya tampak tidak biasa, Nagita pun tersenyum dan tertawa melihat penampilan Raffi Ahmad. "Ketawa lagi gue" ucapnya sambil melihat kamera yang dipegang Uus. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"