Raffi Ahmad Tak Tuntut Balik Pihak yang Tuding Dirinya Lakukan Pencucian Uang

Raffi Ahmad Tak Tuntut Balik Pihak yang Tuding Dirinya Lakukan Pencucian Uang

Raffi Ahmad dampingi pengacara Hotman Paris menggelar jumpa pers di Jakarta Selatan pada Senin(5/2). Raffi Ahmad ingin meluruskan terkait ada tudingan jika suami Nagita Slavina itu melakukan tindak pidana pencucian uang. Apakah namanya diduga dicemarkan membuatnya akan membawa masalah ini ke jalur hukum?

“Nggak lah. Aku dari dulu nggak main lapor. Emang niatnya hanya mau klarifikasi aja, gue nggak mau main lapor-laporan aja,” tegas Raffi. Dengan membuat klarifikasi dengan menggelar jumpa pers rasanya cukup bagi Raffiuntuk meluruskan masalah itu. Salah satu alasan lain karena Raffi punya kesibukkan dan tak punya waktu mengurus kasus di kepolisian.

Meskipun tudingan dirinya terlibat kasus dugaan pencucianuang membuat para klien dan rekan kerja Raffi bertanya kepadanya. “Saya  harus menenangkan klien, makanya harus speakup,” ujar Raffi yang belum mendapat kerugian secara materiil setelah tudingan dirinya menjadi viral pekan lalu.

Raffi Ahmad (Suara.com)

Raffi Ahmad menegaskan jika sejak usia 13 tahun dirinya sudah bekerja sebagai artis. Sejak itu sampai sekarang uang yang dia dapatkan adalah halal dan bukan merupakan pencucian uang. Apalagi Raffi saat ini memiliki perusahaan besar RANS Entertainment yang menjadi perusahaan induk yang membawahi 15 unit bisnis.

“Keuangan perusahan juga sudah jelas, aliran dana semua bisa dipertanggungjawabkan, apalagi RANS Entertainment siap go publik,” tambah Raffi. Kejadian Raffi yang dituding melakukan pencucian uang tak membuat Raffi jadi pusing dan tidak semangat bekerja. “Pastinya kejadian apapaun tidak akan mematahkan saya, saja akan maju terus membangun negeri ini,” kata Raffi.

Raffi juga menyebut jika mendirikan RANS sejak tahun 2016 dengan valuasi Rp 2,7 triliun. Uang tersebut juga masuk dari pihak luar salah satunya dalam bentuk investasi dari perusahaan EMTEK dengan nilai yang sangat besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"