Raffi Ahmad Beberkan Sosok Dibalik Layar Rans Entertainment yang Kini Bisa Beli Rumah Seharga Rp 5 M

Raffi Ahmad Beberkan Sosok Dibalik Layar Rans Entertainment yang Kini Bisa Beli Rumah Seharga Rp 5 M

Raffi Ahmad yang sejak lama dikenal sebagai Sultan Andara menceritakan soal salah satu pegawainya bernama Abrar.

 

Kini, pegawainya itu diketahui telah memiliki rumah dengan harga Rp 5 miliar semenjak bergabung di belakang layar Rans Entertainment.

 

"Ini orang yang di belakang layarnya Rans, yang tadinya sempet ibaratnya, gua sebut nya apa ya, kena PHK, terombang ambing, terus dia gabung sama Rans dan dia mulai lagi dari nol, sekarang gua lagi di rumahnya yang harganya total-total bisa lebih dari Rp5 miliar," ungkap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari Noice pada Senin, 9 Januari 2023.

 

"Kerja empat tahun, ya? Empat tahun bisa beli rumah," sambung ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Sosok Abrar, pegawa yang bekerja selama 4 tahun di Rans Entertainment (intipseleb)

 

Tak hanya rumah, Raffi Ahmad juga membeberkan jika Abrar punya banyak aset berharga, seperti beberapa kendaraan mewah.

 

"Lo bisa beli mobil mercy, motor Vespa banyak, terus lo sekarang udah punya rumah, gua tahulah rumahnya ini tanah dan bangunannya, belum interiornya, ini udah 5 M kurang dikit. Gokil. Kerja empat tahun bisa hasilnya kayak begini," jelas suami Nagita Slavina itu.

 

Abrar menceritakan jika awalnya ia bekerja di salah satu program musik di TV swasta Indonesia sejak tahun 2008. Di program tersebut, Raffi bekerja sebagai pembawa acara. Lalu di tahun 2018, Abrar keluar dari perusahaan lamanya dan bergabung di Rans Entertainment di tahun yang sama.

 

"Kalau misalnya dulu awal Rans gabungnya itu dari, udah pasti udah kerja sama A Raffi itu udah dari 2008. Sampe terakhir katanya Aa mau di-PHK itu ya di 2018," kata Abrar.

 

"Jadi, 2018 kita mundur dari perusahaan yang sebelumnya, akhirnya kan agak terombang-ambing tuh mau ke mana, ke mana, tiba-tiba datanglah seorang malaikat (Raffi)," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"