Putra Anwar Fuady Meninggal karena COVID-19, Dimakamkan di Sebelah Pusara Ibu

Putra Anwar Fuady Meninggal karena COVID-19, Dimakamkan di Sebelah Pusara Ibu

Kabar duka kembali menyelimuti keluarga Anwar Fuady. Anak Anwar, Ferry Senapati meninggal dunia pada Rabu (21/7).  Ferry meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih Ciledug, Tangerang.

Ferry meninggal akibat terpapar COVID-19. Istri Ferry saat ini juga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit yang sama karena COVID-19. 

"Mohon doanya saya dapat musibah beruntun ini. Dalam seminggu istri dan anak meninggalkan kami,"ucap Anwar saat dihubungi wartawan, beberapa jam setelah anaknya meninggal. 

Anak Anwar Fuady, Ferry Senapati (Dok.Istimewa)

Jenazah Ferry dimakamkan di TPU Yapera Ciledug dengan protokol COVID-19. Makam Ferry pun bersebelahan dengan pusara sang ibu yang lebih dulu dimakamkan di sana.

Ibu Ferry, Farida Cosim meninggal dunia pada Minggu (18/7) juga sama karena COVID-19. Anwar mengatakan bahwa Ferry sempat melakukan antigen sebelum terpapar COVID-19 dan hasilnya negatif. Namun selang beberapa hari merasakan gejala hingga dirawat.

Kebersamaan Anwar Fuady dan Anaknya (Dok.Istimewa)

Anwar mengatakan bahwa Ferry baru semalam menjalani perawatan di Rumah Sakit namun nyawanya tidak tertolong. Ferry sudah meninggalkan beberapa anak dan seorang cucu.

Setelah Ferry dinyatakan positif COVID-19, keluarganya langsung melakukan tes antigen. "Alhamdulillah hasilnya negatif," pungkas Anwar.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"