Ini Kalimat Terakhir Istri Anwar Fuady Sebelum Berpulang, Ungkap Kerinduan Pada Suami

Ini Kalimat Terakhir Istri Anwar Fuady Sebelum Berpulang, Ungkap Kerinduan Pada Suami

Farida Cosim istri Anwar Fuady meninggal dunia pada Minggu (18/7). Farida meninggal dalam usia 69 tahun setelah menjalani perawatan di IGD sebuah Rumah Sakit di Jakarta akibat terpapar COVID-19.

Selama berada di Rumah Sakit, Anwar tak mendampingi Farida karena usianya sudah lansia, sehingga membuat Anwar meminta bantuan salah satu dari kelima anaknya untuk menjaga Farida.

Dilansir dari Liputan6.com, Farida terpaksa dirawat di ruang IGD Rumah Sakit karena memang kamar perawatan di Rumah Sakit sudah penuh. Meski berada di IGD, pihak Rumah Sakit memberikan perawatan yang semaksimal mungkin.

Anwar Fuady dan Farida Cosim (Liputan6.com)

Saat kritis, Farida mengutarakan kepada anaknya bahwa dia kangen dengan Anwar yang sedang tidak dekat dengannya. Dia mengungkapkan kalimat rasa rindu pada Anwar.

Tak berselang lama setelah mengatakan dirinya kangen dengan Anwar, Farida menghembuskan nafas terakhir dan pergi untuk selama-lamanya tanpa sosok Anwar di sisinya.

Anwar Fuady Menunjukan Tanda Sayang pada Istri (Semangat News)

Anwar dan keluarga terpukul dengan kepergian Farida. Sebab sebagai istri dia menemani Anwar selama 50 tahun dalam pernikahan. Pasangan ini pun selalu menunjukan kemesraan di depan publik.

Pada bulan Februari silam, Anwar dan Farida mengadakan pesta ulang tahun perkawinan yang ke-50 atau pernikahan emas. Terlihat Farida sangat bahagia mendapatkan kejutan dari Anwar. Siapa sangka itu merupakan perayaan ulang tahun pernikahan terakhir bagi mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"