Punya Mobil Bentley Seharga Miliaran, Kini Anak Hotman Paris Jadi Pengacara di Inggris

Punya Mobil Bentley Seharga Miliaran, Kini Anak Hotman Paris Jadi Pengacara di Inggris

Pengacara kondang Hotman Paris  sedang bahagia. Bukan soal kasus kliennya yang berhasil ia menangkan di pengadilan saja, tetapi anak Hotman, Felicia Hutapea resmi bekerja menjadi pengacara di Inggris. 

Memang anak-anak Hotman mengikuti jejak ayah mereka jadi pengacara. Dilansir dari Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Hotman mengunggah foto bersama Felicia dan mengungkapkan rasa bangganya pada putri kesayangannya.

“Akhirnya Felicia Br Hutapea di terima sebagai lawyer di Kantor Pengacara Inggris berkantor di luar negri! Putri Indonesia Go International,” tulis Hotman. Para warganet pun serentak melontarkan komentar positif dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Hotman membimbing Felicia.

Anak Hotman Paris Jadi Pengacara di Inggris (Instagram @hotmanparisofficial)

Hotman memang sengaja memasukan Felicia di universitas di Inggris, tepatnya di Quenn Mary University of London. Sementara kakak laki-laki dan adiknya pun sama-sama kuliah hukum di Inggris namun berbeda kampus.

Sebelum lulus kuliah, Felicia juga menambah pengalaman kerja menjadi dengan magang di kantor pengacara di Inggris. Salah satu foto Felicia ketika mendampingi pengacara Barrister di Inggris di pengadilan Crown Court London sempat viral beberapa tahun lalu.

Felicia juga pernah viral ketika ulang tahun mendapatkan hadiah istimewa dari Hotman. Felicia mendapatkan mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar. Mobil itu diberikan di pesta ulang tahun mewah di sebuah hotel berbintang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"