Punya Jet Pribadi, Crazy Rich Malang Punya Uang Segepok di Bank, Segini Jumlahnya

Punya Jet Pribadi, Crazy Rich Malang Punya Uang Segepok di Bank, Segini Jumlahnya

Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang buka-bukaan kepada Uya Kuya terkait jumlah uang yang tersimpan di rekening pribadinya. Kira-kira berapa total tabungan pria yang memilili sebuah jet pribadi ini?

Dikutip dari Detik, Gilang memiliki beberapa kartu ATM untuk dipakai dalam kesehariannya. Satu ATM terkuak isi saldo sebesar Rp 200 juta. Uya menyebut bahwa jumlah uang Rp 200 juta bagi seorang Gilang merupakan jumlah yang sedikit.

Uya meminta Gilang untuk menunjukan kartu ATM yang lain. Ternyata jumlah uang Gilang di rekening sebuah bank swasta terkenal tersebut mencapai Rp 7 miliar lebih. Uya sempat kaget ternyata memang Gilang menjadi seorang miliarder muda yang cukup sukses saat ini.

Gilang Widya (Wikipedia)

Uya semakin penasaran. Dia meminta Gilang untuk mengecek satu kartu ATM tersisa yang berada di dompetnya. Saldo rekening itu sekitar Rp 300 juta lebih. Bila ditotal dari 3 kartu ATM yang ditunjukan Gilang pada Uya, ia memiliki uang sekitar Rp 7,5 miliar di tabungan.

Itu belum termasuk uang perusahaan yang dimilikinya. Sudah pasti uang dalam rekening pribadi Gilang lebih kecil dibandingkan uang beberapa perusahaan yang dia punya.Diketahui Gilang memiliki perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan produk kecantikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"