Punya Jabatan Mentereng, Ini Dia Sosok Suami Tante Ernie Si Pemersatu Bangsa

Punya Jabatan Mentereng, Ini Dia Sosok Suami Tante Ernie Si Pemersatu Bangsa

Tante Ernie si pemersatu bangsa memang kerap mengunggah foto-foto seksi ketika sedang berfoto di pinggir kolam renang atau sedang santai di rumah. Tante Ernie memang jarang menunjukan kemesraannya dengan sang suami. Lantas siapa sih suami Tante Ernie ?

Ernie sebenarnya sudah menikah dengan pria bernama Irwan Judojono. Irwan bukan selebritis atau pengusaha melainkan seorang direktur sebuah bank swasta. Sudah jelas punya jabatan mentereng penghasilan yang didapat sangat besar dan bisa bahagiakan Ernie sebagai istrinya.

Dari pernikahannya dengan Irwan, Ernie dikaruniai 3 orang anak, 2 laki-laki dan seorang anak perempuan. Ernie dan Irwan hampir 20 tahun menikah dan menjalani rumah tangga dengan harmonis. 

Tante Ernie dan Suaminya (Liputan6.com)

Beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya, Ernie pernah mengunggah kalimat mesra dengan Irwan. Sebagai istri ia mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang sudah setia menjadi pasangan hidup bagi Ernie. 

“18 tahun dengan pria ini, selamanya dan selalu. Selalu ada pasang surut tetap kami selalu menyelesaikannya bersama. Kami berdua melalui perjalanan kami, tidak sabar menunggu tahun selanjutnya tentang kita,” tulis Ernie.

Para warganet pun tak kuasa menahan rasa iri melihat kebersamaan Ernie dan Irwan selama menjadi suami istri. Irwan juga sosok suami yang sabar dan murah hati, buktinya tahu sang istri digemari banyak laki-laki muda dan dewasa, Irwan tetap tenang dan tak terbakar api cemburu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"