Pilih Cerai, Tante Ernie Bakal Lakukan Ini Sebagai Janda

Pilih Cerai, Tante  Ernie Bakal Lakukan Ini Sebagai Janda

Kabar Tante Ernie cerai sebenernya sudah terungkap beberapa bulan silam. Tante Ernie melayangkan gugatan cerai kepada suaminya sekitar tahun 2022 lalu. Perceraian itu bak tenggelam oleh perhatian publik karena tak terungkap media.

Dalam obrolannya dengan YouTuber Gofar Hilman, Tante Ernie mengisahkan penyebab rumah tangganya berakhir. Salah satu pemicunya adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya Irwan Prima Aditya.

Irwan disebut selingkuh dengan rekan kerjanya yang juga pernah dikenalkan kepada sosok Tante Ernie si wanita pemersatu bangsa. Tak disangka dibalik perkenalan itu ternyata Irwan diam-diam bermain api hingga berujung perceraian.

Tante Ernie Diselingkuhi (Tribun Medan)

Selain karena diselingkuhi penyebab Tante Ernie cerai karena suaminya disebut sering memberikan uang kepada wanita tersebut. Usia wanita yang diduga jadi selingkuhan suaminya berusia lebih tua dari Irwan.

Melansir dari akun Instagram @himmynameisernie, wanita cantik ini menuliskan postingan yang cukup haru. Unggahan ini tentu ada kaitannya dengan statusnya yang kini menjadi seorang janda.

Memulai chapter baru dalam buku kehidupanku. Banyak sesuatu yang baru, mulai dari bentuk hidung yg baru dan juga status yang baru. Status sebagai seorang Single mother yang artinya harus berjuang sebagai single fighter,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"