Heboh Tante Ernie Cerai, Sang Suami Diduga Punya WIL?

Heboh Tante Ernie Cerai, Sang Suami Diduga Punya WIL?

Selebgram Tante Ernie ternyata menggugat cerai suaminya yang bernama Irwan Prima Aditya pada bulan Agustus 2022 lalu. Saat ini proses perceraian Tante Ernie dan Irwan Prima Aditya sudah selesai dan putusan perceraiannya diterbitkan oleh Mahkamah Agung. 

Tentu banyak warganet yang kaget dengan isu perceraian Tante Ernie karena selama ini Tante Ernie dan suaminya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Menurut kabar yang beredar perceraian Tante Ernie dan suaminya dipicu dugaan kemunculan orang ketiga dari Irwan Prima Aditya.

Tante Ernie disebut mengetahui jika suaminya diduga mentransfer uang Rp 72 juta kepada seorang wanita. Sementara suami Tante Ernie berkilah bahwa uang tersebut diberikan karena ingin membantu wanita tersebut atau merasa kasihan.

Tante Ernie Cerai (Tribun Medan)

Selain adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga Tante Ernie, perceraian tersebut dipicu karena mertua Tante Ernie yang kabarnya keberatan dengan foto-foto menantunya yang kerap tampil seksi di Instagram. Sebab Tante Ernie memiliki jumlah followers di Instagram sekitar 2,5 juta pengikut.

Terkait proses cerai Tante Ernie, hakim mengabulkan gugatan cerai Tante Ernie pada 12 November 2022. Berarti sejak dikabulkannya gugatan tersebut, resmi sudah Tante Ernie menyandang status sebagai janda.

Mungkin banyak yang penasaran dengan mantan suami Tante Ernie yang bukan berasal dari kalangan artis. Irwan Prima Aditya bukan selebritis atau pengusaha melainkan seorang direktur sebuah bank swasta. Sudah jelas punya jabatan mentereng penghasilan yang didapat sangat besar dan bisa bahagiakan Tante Ernie selama jadi istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"