Seksinya Tante Ernie Pakai Seragam Sekolah, Bikin Salfok!

Seksinya Tante Ernie Pakai Seragam Sekolah, Bikin Salfok!

Tante Ernie bersama Gofar Hilman tampil dalam sebuah acara. Penampilan Ernie mencuri perhatian karena wanita cantik ini mengenakan seragam sekolah SMA putih abu-abu. Sepertinya Ernie dan Gofar memang memiliki konsep memakai seragam sekolah saat melakukan aksi karaoke bersama.

Melansir dari kanal YouTube Gofar Hilman wanita yang menyandang status janda ini tampil seksi dan cantik. Ia memilih memakai seragam baju SMA yang ketat dan mengikat bagian bawah pakaiannya. Ernie juga memakai rok yang berada di atas lutut. “Ini kalau anak SMA kayak gini gimana nih?,” tanya Gofar.

Gofar pun memuji sosok Ernie. “Parah dia cantik banget,”ujar Gofar. Mendapat pujian dari Gofar, Ernie pun nampak malu-malu. “Bisa aja,” jelas Ernie.Dalam acara itu Gofar dan Ernie tampil di sebuah acara untuk memandu karaoke. Ernie nampak luwes berdandan dengan seragam SMA sambil bernyanyi. Banyak penonton yang terhipnotis dengan penampilan Ernie dan merasa terhibur.

Tante Ernie Pakai Seragam Sekolah (YouTube Gofar Hilman)

Tante Ernie dan Gofar selama ini dikenal sebagai dua pribadi dengan hubungan baik. Sosok Gofar pun penting dalam hidup Ernie. Ernie viral ketika pertama kali muncul jadi bintang tamu podcast Gofar beberapa tahun silam. Ia pun mendapat julukan sebagai wanita pemersatu bangsa.

Kepada Gofar, Ernie juga pernah blak-blakan soal perceraian dengan mantan suami, Irwan Judojono. Sudah setahun Ernie bercerai dengan Irwan, tepat pada November 2022 silam. Ernie kala itu menjadi pihak penggugat atau yang mengajukan gugatan cerai lebih dulu. Namun dia tidak menyebut alasan kenapa rumah tangganya berakhir.

“Hal itu benar (soal perceraian), aku mengajukan gugatan cerai. Aku yang pertama kali mengajukan cerai duluan,” tutur Ernie.

Tante Ernie, yang berusia 45 tahun, mengungkapkan alasannya yang kuat untuk menjaga privasi pernikahan dan perceraian dari publik. Ernie sengaja menutup diri soal perceraiannya sehingga publik dan media baru mengetahuinya setelah beberapa bulan proses cerai selesai di pengadilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"