Pulang Dugem Lihat Ayah Salat Tahajud, Artis Ini Mualaf, Kini Penampilannya Berubah Drastis

Pulang Dugem Lihat Ayah Salat Tahajud, Artis Ini Mualaf, Kini Penampilannya  Berubah Drastis

Soraya Larasati merupakan salah satu artis mualaf  di Indonesia. Artis cantik yang hobi olahraga lari ini memiliki kisah yang inspiratif sebelum memeluk agama Islam. Bahkan setelah mualaf, Soraya mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Soraya menjadi mualaf pada tahun 2012 lalu. Dalam keluarga ia dibesarkan dalam suasana toleransi yang begitu kental. Saat masih muda dulu, Soraya senang menghabiskan waktu di malam hari dengan mendatangi tempat hiburan malam.

Ternyata cara Soraya mendatangi tempat hiburan malam untuk bersenang-senang bersama teman-temannya bukan tanpa alasan. “Pada saat itu saya berpikir kalau saya harus eksis, biar dilihat produser, waktu itu suka banget party (pesta-red) hampir keluar malam tiap hari,” kenang Soraya dilansir dari YouTube Trans TV Official.

Soraya Larasati Artis yang Jadi Mualaf (IDN Times)

Kebiasaan Soraya ternyata membuat sang ayah kecewa. Ia sedih selalu melihat putrinya tidak ada di rumah pada malam hari, bukan syuting atau bekerja malah senang-senang di tempat hiburan malam. 

Semua orangtua termasuk ayah Soraya pasti khawatir dengan pergaulan Soraya yang akrab dengan dunia malam. “Ayah saya sering menelepon, nanya kapan saya pulang? Tapi saya tetap pulang pagi,” ungkapnya.

Ayah Soraya selalu menunggu putrinya pulang ke rumah meskipun harus sampai dini hari. Sambil menunggu, sang ayah melakukan salat tahajud untuk mendoakan putrinya agar berubah dan menjauhi kehidupan malam. Soraya sendiri pernah melihat langsung ketika tiba di rumah sang ayah sedang salat tahajud mendoakannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"