Profil Erina Gudono, Gandengan Kaesang Pangarep yang Kabarnya Sudah Dikenalkan ke Jokowi Sekeluarga

Profil Erina Gudono, Gandengan Kaesang Pangarep yang Kabarnya Sudah Dikenalkan ke Jokowi Sekeluarga

Lagi-lagi kehidupan asmara Kaesang Pangarep jadi sorotan. Kali ini, Kaesang dikabarkan telah punya gandengan baru pengganti Nadya Arifta.

Tak tanggung-tanggung, si gadis yang digandeng Kaesang ini diduga adalah finalis Putri Indonesia bernama Erina Gudono. Hubungan keduanya pertama kali diketahui publik setelah tertangkap kamera sedang berada di Stadion Manahan Solo menonton pertandingan Persis Solo pada hari Sabtu 11 Juni 2022 kemarin.

Berdasar kabar yang beredar, ternyata hubungan Kaesang dan Erina sudah terjalin beberapa waktu. Erina bahkan diberitakan sempat ikut keluarga Jokowi berlibur ke Gianyar, Bali, pada lebaran lalu.

Erina Gudono ketika ikut keluarga Jokowi berlibur ke Gianyar, Bali (fame.grid.id)

Penasaran dengan sosok Erina Gudono? Simak profil si cantik Sang Finalis Putri Indonesia berikut ini deh!

# Profil Erina Gudono

Gadis bernama Eriana Sofia Gudono ini lahir di Amerika Serikat pada tanggal 11 Desember 1996. Ia adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara.

Eriana tumbuh besar di Yogyakarta. Ia menempuh pendidikan S1 jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Setelah lulus dari UGM, Eriana melanjutkan pendidikan S2-nya di Universitas Colombia, Amerika Serikat, program Administrasi Publik.

Saat ini, gadis berusia 25 tahun ini bekerja sebagai Finance Analyst di international investment bank.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"