Profil Adelia Pasha, Sosok yang Terseret dalam Curhat Kiesha Alvaro

Profil Adelia Pasha, Sosok yang Terseret dalam Curhat Kiesha Alvaro

Adelia Pasha istri Pasha Ungu yang juga ibu sambung dari Kiesha Alvaro. Pemilik nama asli Adelia Wilhelmina ini ikut terseret dalam curhat Kiesha yang viral beberapa waktu lalu. Sebab Kiesha kecewa dengan ayahnya yang setelah cerai dengan Okie Agustina memutuskan menikah dengan Adelia.

Adelia adalah istri kedua Pasha. Nama Adelia mulai jadi perbincangan publik setelah mulai pacaran dengan Pasha pada tahun 2010 silam. Adelia awalnya dikenal sebagai seorang pramugari. Namun setelah menikah dengan Pasha pada 27 Maret 2011 silam, Adelia memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus berumah tangga.

Adelia lahir pada 22 Maret 1989. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Adelia memiliki wajah cantik karena memiliki keturunan Belanda, Sunda, Tionghoa, dan Jawa. Dari pernikahannya dengan Pasha, Adelia dikaruniai 4 orang anak. Penampilannya juga berubah setelah menjadi seorang ibu dengan memutuskan memakai hijab.

Profil Adelia Pasha, Sosok yang Terseret dalam Curhat Kiesha Alvaro (Suara.com)

Selama 11 tahun menjadi istri Pasha, Adelia dikenal sosok yang setia meskipun rumah tangganya sempat dihantam gosip. Sekitar tahun 2016 lalu saat Adelia sedang hamil anak ke-3, Pasha digosipkan memiliki hubungan dengan Angel Karamoy setelah foto mesra keduanya beredar di dunia maya.

Adelia pun tidak meninggalkan Pasha. Kala itu lewat unggahan di Instagram, Adelia memuji sosok Pasha. “Suamiku Surgaku...5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5tahun kita bersama saling menjaga,saling menyayangi,saling berbagi dan saling percaya. Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa.. Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua...sekuat apakah cinta kita,” tulisnya di Instagram.

Begitu juga ketika Pasha masuk dunia politik dengan menjadi Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Adelia memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Palu mendampingi Pasha selama bertugas sebagai pejabat daerah. Ketika gempa bumi dan tsunami di Palu pun, Adelia sampai rela tidur di tenda pengungsi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"