Pasha Ungu Klarifikasi Kabar Hengkang Dari Band, Gini Pengakuannya Soal Terjun Ke Dunia Politik Lagi

Pasha Ungu Klarifikasi Kabar Hengkang Dari Band, Gini Pengakuannya Soal Terjun Ke Dunia Politik Lagi

Pasha Ungu  tengah disorot publik. Hal ini setelah beredar kabar yang mengatakan pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu keluar dari band Ungu  yang membesarkan namanya. Sebelumnya, Pasha memang sedang aktif di dunia politik.

Pada 2016 lalu, Pasha Ungu terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Setelah lima tahun menjabat, Pasha pun kembali berkarier sebagai musisi. Namun di tengah kabar tersebut, publik ramai membicarakan kabar Pasha keluar dari band Ungu. Terkait hal ini, Pasha Ungu memberikan klarifikasi.

Foto: Pasha Ungu (Instagram)

“Bohong, kan kemarin baru manggung,” terang Pasha Ungu yang dikutip dari Grid.ID dalam live streaming acara The Hotman yang tayang di Trans TV pada Minggu, 10 April 2022.

Pasha juga menegaskan kalau dirinya masih sangat kompak dengan personel band Ungu lainnya. ”Masih, masih (kompak dengan band Ungu),” sambung Pasha Ungu.

Lebih lanjut, ayah Keisha Alvaro itu mengungkapkan kalau dirinya lebih suka pekerjaannya di industri hiburan. Meski begitu, Pasha Ungu juga suka dengan aktivitasnya di bidang politik. Dia pun ingin tetap berpolitik sambil bermusik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"