Diduga Tukang Selingkuh, Kue Bridal Shower Azizah Salsha Kembali Jadi Sorotan

Diduga Tukang Selingkuh, Kue Bridal Shower Azizah Salsha Kembali Jadi Sorotan

Isu perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, sedang jadi perbincangan hangat. Azizah diduga berselingkuh dengan Salim sehingga membuat hubungan Rachel Vennya kandas.

Isu perselingkuhan itu muncul setelah postingan Rachel Vennya di akun lain Instagramnya. Rachel membeberkan sejumlah perselingkuhan yang dilakukan oleh Salim itu dengan temannya sendiri.

Walau tak menyebut nama, Rachel seolah membenarkan isu jika dirinya ditusuk dari belakang oleh Azizah Salsha. Kini, masih belum ada klarifikasi dari Azizah maupun suaminya, Pratama Arhan. Namun ramai di media sosial adanya isi chat yang terbongkar soal Salim dan Azizah.

Potret kue bridal shower Azizah Salsha (via instagram)

Dalam percakapan itu, Rachel mengklaim bahwa isu ini bukan gimik perilisan parfumnya melainkan ia tahu dari Pratama Arhan, suami Azizah.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Usai kabar itu muncul, warganet seketika ingat dengan kue bridal shower yang diberikan oleh teman-teman Azizah kepada dirinya saat hendak menikah dengan Arhan. Tertulis di kue tersebut 'Azizah jangan selingkuh' yang kini menjadi perhatian warganet.

Sampai saat ini, Arhan sendiri belum mengklarifikasi kabar perselingkuhan sang istri. Namun, ia baru mengunggah potret pernikahannya yang seolah menandai ulang tahun pertama pernikahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"