Potret Kesedihan Tya Ariestya dan Putranya yang Dirawat di Rumah Sakit Dalam Satu Kamar

Potret Kesedihan Tya Ariestya dan Putranya yang Dirawat di Rumah Sakit Dalam Satu Kamar

Tya Ariestya dan putranya Kanaka sedang dirawat di Rumah Sakit (RS). Ibu dan anak ini menjalani perawatan dalam satu kamar yang sama. Awalnya Tya yang mengantar Kanaka ke IGD RS dan ternyata Kanaka harus dirawat intensif. Keesokan harinya giliran Tya mengalami demam tinggi.

Agar bisa mendampingi putranya, Tya pun meminta pihak RS untuk dirawat sekamar dengan Kanaka. "Kondisi Kanaka sudah jauh membaik, demamnya udah di 38 dan mulai aktif. Tinggal bunda yang masih demam tinggi naik turun dan masih sering menggigil,"tulis Tya di Instagram @tya_ariestya.

Tya Ariestya - Anak (Instagram @tya_ariestya)

Keesokan harinya Tya menceritakan update kesehatannya dan Kanaka. Tya mengatakan jumlah trombosit dalam tubuhnya masih rendah. Ia pun banyak minum air putih dan istirahat agar kondisinya membaik. "Saya dibantu infus jangan sampai kekurangan cairan,"tambah Tya.

Tya dan Kanaka mengidap sakit yang sama yakni demam berdarah. Meskipun kondisinya belum stabil, namun Tya dan Kanaka saling menguatkan satu sama lain. Kanaka pun sudah tenan dan tidak rewel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"