Potret Ashanty dan Anang Hermansyah Rayakan Idul Fitri di Dubai

Potret Ashanty dan Anang Hermansyah Rayakan Idul Fitri di Dubai

Ashanty dan keluarga mulai dari Anang Hermansyah dan ketiga buah hatinya, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah menjalani momen Salat Ied Idul Fitri di sebuah masjid di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam foto yang diposting di Instagram, Ashanty dan Arsy kompak mengenakan mukena berwarna biru tua sementara Anang dan kedua anak laki-lakinya mengenakan baju koko warna abu-abu.

Ashanty bersyukur masih bisa merayakan Idul Fitri meski tidak di Indonesia. "Alhamdulillah bisa ke mesjid buat shalat Ied..maaf lahir batin yaa semuanya,"tulis Ashanty.

Ashanty dan Keluarga Usai Salat Ied (Instagram @ashanty_ash)

Sayangnya keberangkatan keluarga Ashanty ke Dubai untuk berlebaran tak bisa diikuti oleh Aurel Hermansyah. Aurel memutuskan berada di Indonesia karena sedang hamil muda dan kondisi kandungannya sedang lemah.

Keberangkatan Ashanty ke luar negeri selain merayakan Lebaran di Dubai juga untuk menuju Turki. Ashanty ke Turki untuk melakukan pengobatan terkait penyakit autoimun yang dia idap sejak beberapa tahun belakangan ini.

Anang Hermansyah - Ashanty (Grid.ID)

Momen Lebaran kali ini juga terasa istimewa oleh Anang dan Ashanty, karena pada 12 Mei mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke - 9 tahun. Banyak netizen yang mengucapkan selamat bagi pasangan ini.

Anang dan Ashanty dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya selalu menunjukan kebersamaan saat bersama atau tidak dengan anak-anak mereka. Anang dan Ashanty sebentar lagi akan dikaruniai seorang cucu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"