Anang Hermansyah Terpilih Menjadi Duta Promosi Pulau Jeju Korea Selatan

Anang Hermansyah Terpilih Menjadi Duta Promosi Pulau Jeju Korea Selatan

Kabar mengejutkan datang dari suami Ashanty, Anang Hermansyah ditunjuk menjadi duta promosi Pulau Jeju, Korea Selatan. Anang dilipih langsung oleh Pemerintah Provinsi Jeju pada Jumat (21/6).

Seperti yang diketahui bahwa Anang bersama keluarganya saat ini memang sedang berada di Korea Selatan sejak minggu lalu. Tak hanya liburan, Anang ternyata juga sambil bekerja.

Dengan terpilihnya Anang Hermansyah sebagai promotional ambassador, Pemerintah Pulau Jeju berharap Anang sebagai influencer dari Indonesia dipercaya dapat memperluas jangkauan Pulau Jeju ke pasar pariwisata Asia Tenggara. Diharapkan musisi asal Indonesia itu mampu mempromosikan berbagai wisata, keunikan, dan budaya yang ada di Pulau Jeju.

Gubernur Jeju Oh Young-hun bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah (mediaaku.com)

Melansir The Korea Herald, Anang dan istrinya Ashanty, beserta kedua anaknya juga sempat bertemu dengan Gubernur Jeju Oh Young-hun di Kantor Pemerintah Provinsi Jeju.

Mereka bertemu untuk meresmikan tugas Anang sebagai duta promosi Jeju dengan memberikan sertifikat pengangkatan. Tak hanya penyerahan sertifikat, Oh Young-hun juga turut memberikan kenang-kenangan untuk Anang dan keluarganya. 

Selama dua hari berada di Jeju, Anang beserta keluarganya akan membuat konten berkunjung ke restoran ramah muslim, mencicipi masakan tradisional Jeju, dan pengalaman budaya seperti budaya Haenyeo (penyelam wanita). Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi wisata yang ada di pulau Jeju.

Terpilihnya Anang menjadi duta karena influence-nya dan juga memiliki jutaan followers di media sosial. Subscriber akun YouTube milik keluarga Hermansyah kini sudah mencapai lebih dari 6,56 juta pengikut dan 2,58 juta pengikut di Facebook.

Anang dan keluarganya juga telah mengikuti akun YouTube dan Instagram Pulau Jeju sebagai salah satu bentuk komitmennya sebagai duta promosi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"