Terjebak Banjir di Dubai, Anang Hermansyah dan Keluarga Panik

Terjebak Banjir di Dubai, Anang Hermansyah dan Keluarga Panik

Anang Hermansyah dan keluarganya terjebak saat banjir di Dubai , Uni Emirate Arab (UEA) pada Rabu 17 April 2024. Saat itu Anang bersama Ashanty, Atta Halilintar, dan beberapa anggota keluarga lainnya tengah mengunjungi sebuah mal di Dubai, mal tersebut sangat mewah namun kebanjiran.

Melansir dari akun Instagram @ananghijau, ayah Aurel Hermansyah ini merekam dirinya menjadi korban banjir saat datang ke mal. Namun tidak diketahui mal apa yang didatangi oleh Anang bersama keluarganya. Nampak dalam video Anang hendak masuk ke mobil namun tempat parkir tergenang air.

“Guys banjir guys, Nggak bisa balik ke mobil, mau balik ke mobil nggak bisa,” kata Anang. Nampak genangan air menggenangi parkiran mobil-mobil mewah di parkiran. Anang juga menunjukkan suasana kepanikkan di dalam mal yang juga tergenang air. Terlihat para pegawai toko mengeluarkan air.

Anang Hermansyah Terjebak Banjir (Instagram @ananghijau)

Ashanty juga terlihat kaget melihat toko-toko barang mewah kemasukkan air. “Itu toko-toko semua kemasukkan air, tas-tas basah semua dievakuasi,” ujar Ashanty. Nampak toko-toko Balanciaga dan Chanel kebanjiran. Diduga toko-toko itu berada di lantai bawah mal sehingga kemasukan air.

Unggahan Anang mendatangkan komentar dari para warganet yang mendoakan agar kondisi keluarga Anang diberikan kesehatan dan baik-baik saja. “Moga semuanya aman, sehat dan selamat.amin,” tulis seorang netizen. “Semoga kalian yg disana. Sllu dalam lindungan allah swt,” tambah netizen lain.

Dubai dikenal sebagai kota yang jarang hujan namun kenapa bisa banjir? Banjir besar di Dubai disebabkan oleh beberapa faktor seperti hujan dengan intensitas tinggi dan badai besar yang menghantam kawasan Teluk. Akibatnya aktivitas penduduk di Dubai lumpuh karena banyak tempat banjir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"