Viral Ghea Indrawari Ditanya Anang Kenapa Belum Nikah Meski Usianya 26 Tahun

Viral Ghea Indrawari Ditanya Anang Kenapa Belum Nikah Meski Usianya 26 Tahun

Nama Ghea Indrawari tengah diperbincangkan setelah tampil bersama Anang Hermansyah dalam obrolan di kanal YouTube Ngobrol Asix. Penyanyi asal Kalimantan Barat ini ditanya Anang soal dirinya yang belum menikah. Menurut banyak netizen apa yang dilakukan Anang terlalu masuk ke privasi Gea Indrawari.

“Terus kamu mau menikah umur berapa?,” tanya Anang. Ghea mengatakan jika ia belum terpikir untuk menikah. Ghea yang saat ini sudah berusia 26 tahun masih nyaman melajang. Hal itu membuat Anang penasaran dan terus bertanya kepada penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol.

“Terus kamu tidak mau menikah?,” tanya Anang lagi. “Kalau ada jodohnya aku menikah,  kalau belum ada ya aku nggak ngoyo,” sambung Ghea yang berusaha tenang dan bijaksana menanggapi pertanyaan tersebut.

Ghea Indrawari (Instagram @gheaindrawari)

Sudah pasti aksi Anang yang dianggap berlebihan itu mengundang reaksi negatif dari banyak orang. Bahkan saking banyaknya komentar negatif di YouTube membuat akun tersebut mengonaktifkan kolom komentar.

Istri Anang, Ashanty akhirnya buka suara soal suaminya yang diserang netizen. Menurut Ashanty apa yang dilakukan suaminya karena merasa Ghea sebagai anaknya apalagi sama-sama pernah di Indonesian Idol.

“Mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol, itu mungkin ngerasa deket banget dan sudah kayak ke anaknya. Kalau di luar itu nggak pernah tuh Mas Anang ngomong kayak gitu atau podcast sama orang yang nggak deket ngomong sefrontal itu,” papar Ashanty kepada wartawan di Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"