Pesona Pacar Anak Ahok, Vietyana Chloe yang Buat Mata Susah Kedip

Pesona Pacar Anak Ahok, Vietyana Chloe yang Buat Mata Susah Kedip

Anak Ahok, Nicholas Sean akhirnya menunjukan sosok wanita yang jadi pacar barunya. Wanita cantik tersebut adalah Vietyana Chloe. Chloe, biasa si rambut panjang ini dipanggil. Momen kebersamaan Sean dan Chloe sebenarnya sudah lama terendus. Namun saat Sean merayakan ulang tahun ke-25, seakan terungkap kedekatan mereka.

Dilansir dari akun Instagram @vietyanachloe, ia mengunggah foto bersama Sean sedang berada sebuah restoran. Di depan mereka ada kue ulang tahun berwarna hijau. Sean juga menenteng sebuah kotak yang diduga berisi hadiah pemberian Chloe. Wajah sulung dari tiga bersaudara ini sangat bahagia.

Tentu sebagai kekasih Chloe memberikan pesan cinta untuk Sean.” To the person who has shown me what it really means to love someone, Happy 25th birthday, Baby Tiger! semoga bisa happy bareng terus ya,” tulis Chloe. Warganet pun bereaksi. “Heppy birthday Seann smg langgeng sampai Tuhan menyatuan berdua,” harap seorang warganet di kolom komentar.

Pacar Anak Ahok, Vietyana Chloe (Instagram @vietyanachloe)

Pacar anak Ahok ini memang bukan artis. Namun dia seorang selebgram dan konten kreator dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai lebih dari 62 ribu. Chloe kerap membahas produk-produk kosmetik dari brand-brand kecantikan terkemuka. Chloe sepertinya suka travelling. Buktinya sudah banyak tempat-tempat wisata di Indonesia yang dikunjunginya dan dijadikan konten.

Sibuk kerja buat konten dan keliling Indonesia, jangan lupakan olahraga. Chloe pun melakukannya. Dia sering berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Tak hanya memiliki wajah cantik, penampilannya makin memesona karena punya tubuh proporsional dengan badan yang tinggi menjulang.

Memang tidak diketahui sejak kapan Chloe dan Sean mulai berkenalan hingga sama-sama memutuskan untuk pacaran. Kebersamaan mereka sebagai kekasih mendapatkan doa dan dukungan dari warganet. Apakah dalam beberapa tahun mendatang mereka akan menikah? Kita tunggu saja kabar bahagia dari Sean dan Chloe ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"