Nicholas Sean Anak Ahok Sebut Pernikahan Kesalahan Besar, Ungkap Alasan Ogah Nikah Apalagi Sampai Punya Anak

Nicholas Sean Anak Ahok Sebut Pernikahan Kesalahan Besar, Ungkap Alasan Ogah Nikah Apalagi Sampai Punya Anak

Anak sulung Ahok  atau Basuki Tjahaja Purnama  yang bernama Nicholas Sean Purnama  langsung jadi sorotan publik setelah terang-terangan mengatakan kalau dirinya tidak akan menikah apalagi sampai punya anak. Pernyataan itu diungkap Sean saat menjadi bintang tamu di YouTube PROST CLUB TV.

Dipandu oleh Melaney Ricardo, Nicholas Sean awalnya mengaku sebagai orang yang sangat menggunakan logika dan terarah. Dia tidak suka melihat orang yang sudah menikah tapi punya simpanan atau masih ‘main’ di luar. Sean menganggap seharusnya pernikahan itu tidak terjadi.

Cowok 23 tahun ini mengatakan dirinya tipe yang sangat setia dan tidak pernah melirik wanita lain ketika punya pacar. Namun setelah hubungannya berakhir, pemikiran Nicholas Sean tentang suatu hubungan langsung berubah dan cenderung radikal. Kini dirinya merasa hidup sendiri lebih baik karena lebih bebas.

Foto: Nicholas Sean (Instagram)

“Lu kalau mau selingkuh, lu dari awal enggak usah nikah aja. Lu jangan mau enaknya aja dong. Saya dari dulu orangnya ekstrem. Jadi pilih A atau B, pilihan antara hitam atau putih, gue enggak suka abu-abu. Jadi kalau saya mau menikah, saya bener-bener setia saya cewek itu aja. Saya enggak anggap ada cewek lain,” kata Nicholas Sean dalam video yang diunggah Selasa, 29 Maret 2022.

“Tapi aku rasa sekarang ini paling cocok (status single), lebih bebas. Yaudah sampai tua begini. Cowok makin tua, ya makin ganteng kayak wine, liat George Clooney. Tapi kalau wanita itu makin tua kayak bir gitu, ada kadaluarsanya,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, cowok yang baru lulus dari Kedokteran UI itu mengatakan dirinya tidak akan menikah. Menurutnya, pernikahan sebagai kesalahan besar dan seperti dipenjara. Dia bahkan mengibaratkan pernikahan seperti saham. Di mana, pria yang belum menikah, sahamnya akan terus menerus naik.

“Pernikahan adalah kesalahan besar. Lu tuh kayak dipenjara tapi karena ulah lu sendiri. Ini kayak konsep saham. Kalau cowok enggak nikah-nikah itu ibaratnya kaya sahamnya naik terus. Kalau cewek enggak nikah-nikah tapi jalan sama cowok sini, cowok sana itu sahamnya turun terus. Kalau tiba-tiba nikah, saham cewek mulai naik, ada anak, ada keluarga, tapi saham cowoknya turun. Gitu aja sih gue litanya. Gue mau saham gue naik terus. Enggak, enggak, gue enggak akan menikah,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"