Ingat Veronica Tan Mantan Istri Ahok? Begini Kabarnya Sekarang

Ingat Veronica Tan Mantan Istri Ahok? Begini Kabarnya Sekarang

Apa kabar Veronica Tan? Veronica Tan adalah mantan istri Ahok. Keduanya berpisah pada tahun 2018 silam. Hampir enam tahun berpisah dengan Ahok, Veronica Tan masih menunjukan eksistensinya di sosial media. Termasuk kabarnya terbaru saat mengantarkan salah satu anaknya yang akan pergi.

Dari pernikahannya dengan Ahok, Veronica dikaruniai tiga orang anak.Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. Setelah bercerai dengan Ahok, Veronica mengasuh ketiga anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. 

Dalam unggahan di Instagram @veronicatan_official pada Sabtu (27/1), wanita keturunan Tionghoa ini mengaku bersyukur sebagai orangtua karena bisa membesarkan dan melihat anak-anaknya tumbuh dengan besar dan sehat. “Tetapi jika mereka bisa tumbuh dengan rasa tanggung jawab dan mandiri itu adalah anugerah yang besar, berharap mereka selalu ada dalam komunitas yang baik dan positif,” tulis Veronica.

Veronica juga menambahkan bahwa pendidikan adalah hal penting sekaligus prioritas kehidupan anak-anaknya. “  Menuntut ilmu boleh dimanapun tetapi berharap mereka bisa kembali lagi untuk membangun negeri sendiri. Miss you nia,” tulisnya lagi. Diduga Nia anak bungsunya akan melanjutkan pendidikan keluar kota atau luar negeri.

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official

Dalam foto tersebut Veronica Tan nampak ada di bandara mengantar Nia yang akan berangkat jauh untuk melanjutkan pendidikannya. Memang tidak diketahui dimana Nia akan tinggal. Beberapa warganet pun ikut menanggapi kedekatan dan kebersamaan Veronica bersama ketiga buah hatinya.

“Bu Vero , panutan ibu-ibu , keep silent , no drama , anak anak nya sukses amiin,” tulis seorang netizen. “Memang keberhasilan anak tergantung bagaimana ibunya mendidik dan membesarkannya.. Aku salut dengan bu Veronica.. Perempuan tangguh membanggakan,” tambah netizen lain.

Memang sempat menjadi istri pejabat Gubernur DKI Jakarta, Veronica kini tak lagi merambah dunia politik. Veronica sempat merintis bisnis beberapa waktu silam dengan berjualan daging. Bisnis ini adalah hal baru bagi Veronica. "Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis, kalau ada yang bilang dunia bisnis itu mirip dengan seni, sepertinya ada benarnya," tulis Veronica di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"